Tandatangan MoU Bersama Pemkab Kutai Barat

BARONG TONGKOK – KABARKUBAR.COM
Pemerintah Kabupaten Kutai Barat melakukan penandatanganan nota kesepahaman atau Memorandum of Understanding bersama PT Asuransi Jiwa Generali Indonesia atau GI. Ikatan kerjasama tersebut dilakukan dengan GI, Kamis 19/4/2018 di Balai Agung Aji Tulur Jejangkat, Kantor Bupati Kubar.

GI yang bergerak dalam Asuransi Jiwa, mengaku akan menjaga kinerja untuk melayani kliennya dengan baik. Diharapkan kerjasa dengan Pemkab Kubar akan berjalan baik nantinya. Kerja sama ini diyakini berdampak positif menyukseskan purna kerja. GI berharap bisa menjalin kerja sama yang baik dalam menyejahterakan PNS.

Bupati Kutai Barat, FX Yapan, menandatangani perjanjian kerja sama dengan PT Asuransi Jiwa Generali Indonesia, Kamis 19/4/2018. LILIS SARI/KABARKUBAR.COM

“Untuk itu saya harapkan PNS Kabupaten Kubar agar menyisihkan gajinya sebesar Rp 350 ribu perbulan untuk menabung di masa tua,” kata Direktur PT GI, Ferry Setiawan, dalam acara bertema “Semangat Kerja Nyata Mari Wujudkan Hari Esok Lebih Baik”.

Bupati Kutai Barat, FX Yapan berharap program asuransi purna tugas itu bermanfaat bagi PNS. Sekaligus ia meminta para pegawai yang akan pensiun agar bisa bergabung dengan GI. Sedangkan GI diminta berperan aktif dan optimal menyosialisasikan program kepada pegawai. Serta meningkatkan kinerjanya agar lebih berkualitas. “Masih banyak pegawai belum memahami tentang asuransi ini. Karena asuransi ini pegangan hari PNS,” jelasnya.

Acara ini dihadiri Asisten III Setkab Kuba Aminudin, sejumlah kepala organisasi perangkat daerah, dan para PNS. Mereka dihibur Tarian Behempas yang dibawakan 6 anak dari Gereja Metodist. #Lilis Sari

Ads

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here