Yudi Hermawan Minta Tim Promosikan Pengalaman Pasangan Kandidat

Sosialisasi dan Pembentukan Tim Pemenangan Pasangan Rusmawi Wongo-Safaruddin di Gedung Sport Hall Kampung Linggang Bigung Kecamatan Linggang Bigung, Senin 26/2/2018, dihadiri para pengurus serta kader Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan dan Partai Hati Nurani Rakyat. GOPAS SIHOMBING/KABARKUBAR.COM

LINGGANG BIGUNG – KABARKUBAR.COM
Hari H Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Kalimantan Timur periode 2018-2023 tinggal empat bulan lagi. Tim Pemenangan Rusmadi Wongso dan Safaruddin pun bekerja keras untuk memenangkan pasangan yang diusung Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan dan Partai Hati Nurani ini. Kemarin, Senin 26/2/2018, Tim Pemenangan di Kecamatan Linggang Bigung telah memilih pengurus.

Dipimpin Bendahara DPC PDI Perjuangan Kabupaten Kutai Barat, Yudi Hermawan, rapat memutuskan Wilhelmus menjadi Ketua I Tim Sukses Pasangan Nomor 4. Sebagai Ketua II dijabat Hartawan, dan Ramli sebagai sekretaris.

“Kandidat yang diusung oleh koalisi PDI Perjuangan dan Hanura ini merupakan orang berpengalaman di bidang pemerintahan,” ujar Yudi Hermawan saat Sosialisasi dan Pembentukan Tim Sukses Tingkat Kecamatan Paslon Rusmadi Wongso-Safaruddin di Gedung Sport Hall Kampung Linggang Bigung, Kecamatan Linggang Bigung.

Pembentukan Tim Sukses Rusmadi-Safaruddin dipimpin Bendahara DPC PDI Perjuangan Kabupaten Kutai Barat, Yudi Hermawan. GOPAS SIHOMBING/KABARKUBAR.COM

Yudi yang juga Anggota DPRD Kubar dari Fraksi PDI Perjuangan mengatakan, seluruh tim dan kader kedua partai harus mempromosikan latarbelakang pasangan kandidat. Dengan posisi terakhir sebagai Sekretaris Provinsi Kalimantan Timur, Rusmadi Wongso sangat berpengalaman di bidang pemerintahan. Sebab untuk menduduki jabatan tertinggi di dalam struktur pemerintahan, haruslah pegawai yang sarat prestasi dan pengalaman.

Demikian pula dengan Safaruddin yang pada Januari 2018 pensiun dari Kepolisian Republik Indonesia atau Polri. Dengan jabatan terakhir sebagai Kepala Polda Kaltim, ‘Jenderal Bintang Dua’ itu pun sangat memahami birokrasi sebagaimana di pemerintahan negeri. “Rusmadi-Safaruddin sangat cocok untuk memimpin Kaltim,” tegas Yudi Hermawan.

Hadir dalam acara tersebut, LO Tim Pemenangan Paslon Nomor Urut 4 Kabupaten Kubar Kim Sianto dan Jumri selaku Pengurus PAC PDI Perjuanagn Kecamatan Linggang Bigung. Ada juga Karjunjung dari Partai Hanura, serta simpatisan dan Kader kedua partai pendukung pasangan Rusmadi-Safaruddin sekitar 50 orang. #Gopas Sihombing

Ads

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here