Sumbangkan Ide dan kemampuan Demi Kemajuan Kubar

Ketua Bidang Pembangunan Infrastruktur DPC Partai Demokrat Kubar, Marulam Manihuruk ST bersama Ketua DPD Partai Demokrat Provinsi Kalimantan Timur Syaharie Jaang, usai pelantikan DPC Partai Demokrat Kubar, Senin 16/10/2017. REYBER BENHOUSER SIMORANGKIR/KABARKUBAR.COM

BARONG TONGKOK- KABARKUBAR.COM
Sosok Marulam Manihuruk akrab dikenal sebagai kontraktor dibidang konstruksi. Dalam memimpin usaha yang bergerak dibidang bangunan, Ia dikenal sebagai pekerja yang ulet, gigih, ramah dan berjiwa penolong. Bahkan Marulam tak segan-segan mengulurkan tangan, membantu sesama yang dilanda kesusahan.

Mengabdi untuk kepentingan orang banyak, serta kepentingan masyarakat yang berskala massa lebih besar lagi, kini Marulam terjun ke Partai Politik. Bersama DPC Partai Demokrat Kutai Barat Pimpinan Paul Vius, Pria berdarah batak tersebut berniat membangun Kabupaten Kutai Barat. Sesuai keahliannya, Ia dipercaya sebagai Ketua Bidang Pembangunan Infrastruktur DPC Partai Demokrat Kubar.


Pria yang pernah menangani Proyek Banjir Canal Timur di DKI Jakarta itu mengakui, terjun ke dunia politik agar bisa menyerap dan memperjuangkan aspirasi masyarakat Kubar melalui panggung politik. Yakni, arah penentuan kebijakan pembangunan serta program lainnya yang pro rakyat. Ia berharap bisa menyalurkan buah pemikiran, keinginan kuat serta pengalamannya, untuk lebih memajukan Kubar.

Ketua Bidang Pembangunan Infrastruktur DPC Partai Demokrat Kubar, Marulam Manihuruk ST bersama kader DPC Partai Demokrat Kubar, Senin 16/10/2017. REYBER BENHOUSER SIMORANGKIR/KABARKUBAR.COM

“Ini merupakan bentuk kecintaan saya kepada Kutai Barat. Sebab disinilah saya dan keluarga hidup dan mencari makan. Sudah wajar saya harus menunjukkan bhakti saya untuk Kubar,” kata Pria yang pernah bekerja sebagai sukarelawan Bantuan Rehabilitasi Rekontruksi Aceh-Nias, Pasca Tsunami tersebut, Rabu 18/10/2017.

Pria yang sudah berdomisili di Kutai Barat selama belasan tahun itu berharap, pada Pemilihan Umum Tahun 2019 nanti, DPC Partai Demokrat memberi restu dan dukungan kepadanya. Yakni untuk bisa maju di Pemilihan Legislatif Tahun 2019.

Ketua Bidang Pembangunan Infrastruktur DPC Partai Demokrat Kubar, Marulam Manihuruk bersama Wakil Ketua III DPC Partai Demokrat dan Ketua PAC, Senin 16/10/2017. REYBER BENHOUSER SIMORANGKIR/KABARKUBAR.COM

“Saya tidak bisa tinggal diam dan merasa harus mengambil andil untuk lebih memajukan daerah ini,” tegas Mantan Ketua Persatuan Marga PARNA se-Kubar itu.

Dengan menyumbangkan ide, pemikiran serta pengalamannya dibidang konstruksi, Pria lulusan Strata satu (S-1) Tehnik Sipil Universitas Persada Indonesia YAI Jakarta itu berkeyakinan, Kubar dapat berpacu dengan Kota besar lainnya. Marulam juga menyebutkan, perlu arah dan tujuan lebih jelas untuk mencapai kemajuan itu.

“Tentunya semua itu dapat tercapai, dengan kerjasama yang baik dan saling bahu membahu. Kita harus memberikan aksi nyata untuk kemajuan dan perkembangan Kubar ini,” pungkasnya. #Reyber Benhouser Simorangkir


Ads