Apresiasi Visi Bupati Muharram dan Mantan Bupati Makmur HAPK

TANJUNG REDEB – KABARKUBAR.COM
Kurang klop rasanya bagi Cagub Rusmadi Wongso jika mengunjungi Tanjung Redeb, Kabupaten Berau, tidak sempat jumpa dengan dua tokoh penting. Yaitu Bupati Berau Muharram dan mantan Bupati, Makmur HAPK. Tapi secara kebetulan, kedua tokoh ini bisa ditemui Rusmadi di acara pernikahan Shulky dan Fikri. Walau tidak bersamaan, namun pertemuan dengan kedua tokoh itu menggembirakan Rusmadi.

“Saya senang karena sahabat-sahabat saya, Pak Muharram dan Pak Makmur dalam keadaan sehat walafiat. Itu bagian terpenting dalam silaturahim, karena masih bisa bertemu dan saling mendukung,” ucap Rusmadi, Selasa 12/4/2018.

Pertemuan dengan Bupati Muharaam berlangsung siang hari dalam acara resepsi pernikahan. Sedangkan pertemuan Rusmadi dengan Makmur HAPK pada malam hari ketika berlangsung acara hiburan pewayangan. Pertemuan dengan Makmur diisi dengan obrolan panjang. Kebetulan mereka berada dalam satu meja, sehingga banyak hal dibicarakan.

Di mata Rusmadi, mantan Bupati Berau Makmur HAPK adalah pribadi yang baik. Dia mengagumi Makmur atas prestasinya memajukan Kabupaten Berau selama menjabat 10 tahun, ditambah sebelumnya menjadi wakil bupati.

“Saya kira apa yang telah dilakukan Pak Makmur di Berau sangat hebat. Kita tahu saat ini ada Bandara Kalimarau yang melayani pesawat besar,” cerita Rusmadi.

Begitu juga dengan Bupati Berau sekarang, yang menurut Rusmadi punya visi yang jauh ke depan. Menurutnya, Berau dikendalikan oleh Muharram akan memberikan kemajuan luar biasa lagi, #Achmad Yusuf

Ads

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here