Disediakan Hadiah Dalam Jalan Santai Bersama

Sekretaris Kabupaten Kutai Barat, Yacob Tullur, mencabut nomor undian berhadiah pada acara Jalan Santai Bersama dalam rangka Peringatan HUT Korpri ke-46 tahun 2017, Selasa 28/11/2017 pagi kemarin. LILIS SARI/KABARKUBAR.COM

BARONG TONGKOK – KABARKUBAR.COM
Selasa 28/11/2017 pagi kemarin, telah dilaksanakan Jalan Santai Bersama, dengan Start dan Finish di halaman Kantor Bupati Kutai Barat. Dalam rangka Peringatan Hari Ulang Tahun Korps Pegawai Republik Indonesia atau Korpri Ke-46 tahun 2017. Bertema ‘Kerja bersama, Setia Sepanjang Masa’, Jalan Santai Bersama dilepas oleh Sekretaris Kabupaten Kutai Barat, Yacob Tullur.

Dalam arahannya, Yacob Tullur mengatakan, agar momen peringatan menjadi acuan untuk melatih kerja sama antar sesama pegawai. Dan membenahi diri dengan semangat kerja yang lebih baik.

Dalam Germas atau Gerakan Masyarakat Sehat, diharap menginspirasi untuk hidup sehat. Serta memberikan semangat senantiasa bugar secara fisik, jasmani dan rohani. Pribadi sehat nan berkualitas, agar dapat membangun dan memprakarsai persatuan dan kesatuan Korpri.  Sehingga memberikan dedikasi diri dan loyalitas untuk membangun masa depan bangsa.

“Saya harap Korpri dapat mewadahi dalam meneguhkan fungsinya sebagai perekat dan pemersatu bangsa, menjaga netralitas dan komitmen,” ujar Yacob Tullur yang membacakan sambutan Bupati Kubar, FX Yapan.

Pembukaan Jalan Santai Bersama dihadiri sejumlah Kepala OPD di lingkungan Pemerintah Kabupaten Kutai Barat. LILIS SARI/KABARKUBAR.COM

Yacob Tullur melanjutkan, Korpri harus menunjukkan sumbangsih secara aktif dalam budaya partisipasi politik. Serta mewujudkan rasa aman, damai dan kondusif. Menjaga erat kesatuan dan persatuan, demi keutuhan dan kesatuan tekad membangun Kubar. Dan memberikan makna mendalam mempererat kekeluargaan dan kerukunan.

“Semoga makin dieratkan jiwa korsa dan semangat untuk berbakti, melayani masyarakat dan mengabdi pada kemajuan bangsa,” pungkas Yacob Tullur pada acara diikuti ratusan pegawai di lingkungan Pemkab Kubar, dan sejumlah Kepala Organisasi Perangkat Daerah.

Jalan Santai Bersama yang disponsori Bank Kaltim Cabang Sendawar dan PT Multi Graham Cipta, disediakan sejumlah hadiah kejutan. Berupa beragam barang-barang elektronik bagi para pemenang melalui nomor undian. #Lilis Sari

Ads

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here