Putra Asli Kubar Yang Tidak Diragukan Jadi Pemimpin

LINGGANG BIGUNG – KABARKUBAR.COM
Calon Gubernur Kalimantan Timur Nomor Urut 2, Syaharie Jaang, giliran berkampanye di Kabupaten Kutai Barat. Hari ini dimulai di Pasar Nala Kampung Linggang Bigung, Kecamatan Linggang Bigung, sekira pukul 10.30 Wita. Kampanye dalam bentuk tatap muka dengan para pedagang dan pengunjung pasar itu untuk kemenangan Syaharie Jaang dan Awang Ferdian Hidayat (Jaang-Ferdi). Yang merupakan Pasangan Cagub dan Wakil Gubernur Kaltim periode 2018-2023.

Sekira sejam, Jaang berdialog dengan para pedagang dan pengunjung Pasar Nala. Tidak sekedar berdialog, Jaang juga melakukan tanya jawab dengan sejumlah mereka. Ia berkeliling Pasar Nala dengan tidak lupa menyapa dan menyalami satu persatu pedagang dan pengunjung yang ditemui.

Ia didampingi Ketua DPC Partai Demokrat Kubar, Paul Vius dan Ketua DPD Partai Persatuan Indonesia Kubar, Darsono Edward, serta Wakil Ketua Bidang Hubungan Antar Lembaga DPD Perindo Kubar, Marcelinus Muklis CN. Selain puluhan anggota tim pemenangan atau simpatisan, Jaang juga ditemani kader Partai Demokrat, Kolonel Purnawirawan Donald Sitorus. Ada juga Tim Pemenangan Jaang-Ferdi (Jadi) Kubar, Stepanus Ujung dan Noratim yang juga Sekretaris DPC Partai Demokrat Kubar.

Bertempat di Gedung Sport Hall Linggang Bigung, Jaang juga mengadakan sosialisasi dan mengukuhkan Relawan Pendukung Jadi di Kubar. Dalam acara yang dihadiri sekitar 150 orang ini, tampak Faturahman atau Ustadz Ting dari Relawan Demokrat Kaltim. “Kenapa saya mau menjadi Gubernur Kaltim?  Tujuan saya untuk membangun Kaltim menjadi lebih baik lagi,” ujar Syaharie Jaang.

Jaang  mengundang para kader, simpatisan dan pendukung pasangan Jadi untuk datang ke Taman Budaya Sendawar siang tadi. Guna mendengar langsung visi dan misi yang akan dilaksanakan ketika nanti duduk menjadi Gubernur dan Wakil Gubernur Kaltim tahun 2018-2023. Ia tidak mempermasalahkan tingkat kehadiran. Tapi agar dapat mendengar secara rinci dan langsung visi serta misi dalam memimpin Kaltim 5 tahun ke depan.

“Kami selaku cagub dan wagub prihatin dan mengutuk keras kejadian yang terjadi di Jawa Timur (Kasus Peledakan Bom oleh Teroris) Kita mendoakan supaya pintu hati mereka dibuka untuk tidak melakukan hal tersebut. Kita serahkan permasalahan ini supaya diselesaikan oleh aparat hukum,” tegas Jaang usai melantik secara simbolis Relawan Pendukung.

“Niat kita pada hari ini untuk memenangkan pasangan Syaharie Jaang-Awang Ferdian Hidayat menjadi Gubernur dan Wakil Gubernur Kaltim periode 2018-2023. Bapak Syaharie Jaang adalah orang kita,” kata Ketua Tim Pemenangan Pasangan Jadi Kabupaten Kutai Barat, Paul Vius.

Paul Vius menegaskan, Jaang merupakan sosok yang telah dipilih masyarakat Kota Samarinda menjadi Wakil Rakyat sebagai anggota DPRD Samarinda. Yang kemudian melalui proses elektoral terpilih menjadi Wakil Walikota selama 10 tahun mendampingi Walikota Samarinda, Achmad Amins. “Beliau kemudian terpilih menjadi Walikota Samarinda sejak tahun 2010 hingga sekarang, karena beliau cerdas. Seandainya tidak dikenal, tidak mungkin beliau dipilih menjadi Walikota Samarinda,” ungkapnya.

“Pak Syaharie Ja’ang asli orang Kubar. Kalau beliau tidak amanah, tidak mungkin beliau dua kali terpilih menjadi Walikota Samarinda. Secara politik, karir, moralitas dan elektabilitas pasangan Syaharie Ja’ang tidak bisa diragukan lagi dalam memimpin,” imbuhnya.

Sementara Relawan Pemenangan Kaltim Paslon Jadi, Hermanto, mengajak masyarakat mendukung dan memenangkan Paslon Nomor 2. “Bapak Syaharie Jaang adalah Putra daerah asli Kaltim,” tegasnya saat orasi politik. #Sonny Lee Hutagalung

 

Ads

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here