Bupati Ajak Nasabah Bergandengtangan dan Saling Berkordinasi

Bupati Kutai Barat, FX Yapan didampingi istri, memotong nasi tumpeng dalam perayaan HUT Bankaltimtara ke-53 di Lantai III Gedung Bankaltimtara Cabang Sendawar, Senin 15/10/2018. LILIS SARI/KABARKUBAR.COM

BARONG TONGKOK – KABARKUBAR.COM
Bank Pembangunan Daerah Kalimantan Timur dan Kalimantan Utara merayakan Hari Ulang Tahun yang ke-53, Minggu 14/10/2018 kemarin. Namun di Kantor Cabang Sendawar yang membawahi Kabupaten Kutai Barat dan Kabupaten Mahakam Ulu, dirayakan hari ini, Senin 15/10/2018. Sejak dibuka di Kabupaten Kutai Barat, Bankaltimtara telah menjadi salah satu perusahaan perbankan terpercaya.

Diungkapkan Kepala Kantor Bankaltimtara Cabang Sendawar, Yudi Susatyo, Bankaltimtara telah menghimpun dan mengelola dana pihak ketiga senilai Rp1.304.624.106.453. Data yang tercatat per September 2018 itu, dibarengi dengan jumlah kredit yang disalurkan mencapai Rp543.375.743.836.



“Kami telah hadir di seluruh kecamatan di Kubar dengan 1 Kantor Cabang, 8 Kantor Cabang Pembantu, 13 Kantor Kas, 1 Layanan Bergerak dan 17 Unit Mesin ATM,” katanya saat memberi laporan pada Perayaan HUT Bankaltimtara ke-53 di Lantai III Gedung Bankaltimtara Cabang Sendawar.

Keakraban Bupati, Ketua DPRD, Komandan Kodim dan Kepala Polres bersama Pimpinan Bankaltimtara Cabang Sendawar. LILIS SARI/KABARKUBAR.COM

Yudi Susatyo mengatakan, Bankaltimtara terus mengharapkan dukungan dari Pemerintah Kabupaten Kutai Barat, para nasabah setia dan para pemangku kepentingan lainnya. Agar bank ini dapat berkinerja lebih baik lagi. Dan memberikan kontribusi nyata bagi kesejahteraan masyarakat serta pembangunan ekonomi Kaltim dan Kaltara. “Dengan tema Langkah Bersama Membangun Negeri, mari kita tumbuhkan ekonomi daerah yang berkualitas,” pesannya.

Bupati Kutai Barat, FX Yapan, sangat bersyukur dan berterimakasih. Sebab Bankaltimtara sangat membantu ekonomi di Kubar. Pemerintah menyambut baik Bankkaltimtara yang turut membangun dan memberi kemudahan bagi masyarakat maupun pembangunan. Ia mengajak para nasabah untuk bergandengtangan, bahu membahu dan saling berkordinasi. “Bankaltimtara turut memotivasi dan memberi inovasi. Semoga Bankaltimtara lebih maju, dan semoga hari esok lebih baik dari pada hari ini,” katanya.

Bupati Kutai Barat didampingi istri, memberikan potongan nasi tumpeng kepada Kepala Bankaltimtara Cabang Sendawar, Yudi Susatyo.  LILIS SARI/KABARKUBAR.COM

Dalam acara yang dibarengi Cek Kesehatan, Donor Darah dan pembagian doorprize, hadir sejumlah tokoh Kubar. Antara lain, Ketua DPRD Kubar Jackson John Tawi, Komandan Kodim 0912/KBR Letnan Kolonel Infanteri Rudi Setiawan, dan Kepala Polres Kubar AKBP I Putu Yuni Setiawan.



Hadir juga Camat Barong Tongkok Denasius, para pejabat di lingkungan Pemkab Kubar, serta pimpinan Perbankan lainnya. Yakni Bank Rakyat Indonesia, Bank Mandiri dan Bank Negara Indonesia. “Saya mengapresiasi Bank BPD ini (Bankaltimtara). BPD is the best (yang terbaik). Semoga Bank BPD bisa tetap di dalam hati rakyat,” ungkap Wilhemus, salah seorang Nasabah Prioritas Bankaltimtara.

“Tugas saya sehari-hari berkordinasi dengan Bankaltimtara. Dan bank ini sangat membantu, semoga layanan dan pelayanan lebih ditingkatkan. Mari bangkit bersama dan melangkah bersama,” ujar Sahadi selaku Kepala Badan Keuangan dan Aset Daerah Kubar. #Lilis Sari

Ads

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here