Syaharie Jaang Akan Pimpin Serahkan Berkas Ke KPU Kubar

Ketua DPC Partai Demokrat Kabupaten Kutai Barat, Paul Vius, bersama para Pengurus DPC, menyambut kedatangan Syaharie Jaang di Sekretariat DPC Partai Demokrat Kubar, Jumat 13/10/2017 sore tadi. REYBER BENHOUSER SIMORANGKIR/KABARKUBAR.COM

BARONG TONGKOK- KABARKUBAR.COM
Ketua DPD Partai Demokrat Provinsi Kalimantan Timur, Syaharie Jaang tiba di Kantor DPC Partai Demokrat, Jalan Dua Arah Simpang Raya, Kecamatan Barong Tongkok, Jumat 13/10/2017 sekira pukul 18.00 Wita. Kehadirannya ke Sendawar, bersama Sekretaris DPD Demokrat Provinsi Kaltim Eddy Russani serta pengurus DPD lainnya, dalam rangka konsolidasi partai.

“Kehadiran kita dalam rangka konsolidasi. Sebab Senin 16/10/2017 siang ada pelantikan DPC Demokrat Kubar. Setelah pelantikan itu, nantinya kita bersama Pengurus DPC Demokrat Kubar akan menyerahkan berkas ke KPU Kubar,” ujar Syaharie Jaang kepada KabarKubar.

Kunjungan rombongan Pengurus DPD Partai Demokrat Provinsi Kaltim itu disambut oleh Ketua DPC Partai Demokrat Kutai Barat, Paul Vius beserta Sekretarisnya Noratim. Juga Wakil Ketua DPC Kubar Stefanus Ujung, Wakil Sekretaris III Yeth Keppen serta sejumlah Pengurus DPC dan PAC Partai Demokrat Kutai Barat.

Paul Vius dan Syaharie Jaang sambil bercengkrama menuju Sekretariat DPC Partai Demokrat Kubar. REYBER BENHOUSER SIMORANGKIR/KABARKUBAR.COM

“Beserta kita, turut juga tim persiapan pelantikan Pengurus DPC Samarinda hingga ke Mahakam Ulu. Besok juga kita akan melantik Kepengurusan DPC Partai Demokrat Kabupaten Mahakam Ulu,” sebut Syaharie Jaang.

Walikota Samarinda 2 periode itu menuturkan, 16 Oktober nanti, Ia bersama pengurus DPC Demokrat Kubar juga akan menyerahkan berkas Partai Politik ke KPU Kubar. Apalagi itu merupakan hari terakhir penyerahan berkas. “Untuk DPC Kutai Barat, saya akan pimpin langsung,” ucapnya.

Ketua DPD Partai Demokrat Kaltim, Syaharie Jaang, berdialog bersama Ketua DPC Partai Demokrat Kubar, Paul Vius, yang didampingi Sekretaris Noratim, Ketua Harian Untung Surapati, Wakil Sekretaris Stefanus Ujung dan Wakil Sekretaris Muri. REYBER BENHOUSER SIMORANGKIR/KABARKUBAR.COM

Ditanya mengenai Pemilihan Gubernur Kalimantan Timur, Syaharie Jaang menyebutkan, dalam rapat kerja Partai Demokrat memutuskan dirinya untuk maju sebagai Calon Kaltim 1. Untuk mencapai keinginan partai itu, Ia berharap seluruh kader Demokrat, khususnya di Kaltim agar berpolitik dengan baik dan santun.

“Jangan mencari kelemahan orang lain serta jangan menjelek-jelekkan orang. Yang kita bicarakan yakni bagaimana caranya membangun Kaltim untuk kebaikan kita semua. Yang terpenting, agar tetap dijaga kerukunan,” tegasnya.

Syaharie Jaang juga berpesan kepada seluruh Kader Demokrat agar berbuat yang terbaik. Sebab, dengan berbuat yang terbaik, Partai Demokrat akan dapat diterima dengan baik oleh masyarakat.

Ketua DPD Partai Demokrat Kaltim, Syaharie Jaang, Sekretaris DPD Partai Demokrat Kaltim Eddy Russani, bersama Ketua DPC Partai Demokrat Kubar, Paul Vius, dan jajaran Sekretariat Partai Demokrat Kubar. REYBER BENHOUSER SIMORANGKIR/KABARKUBAR.COM

“Kita juga harus aktif serta peka terhadap persoalan di masyarakat. Masyarakat susah kita bantu serta program Pemerintah yang baik juga harus didukung. Kita harus men-support Pemerintah dan masyarakat juga harus diajak bersama,” jelasnya.

Nakhoda Partai ‘berlambang Mercedes’ Kaltim itu menegaskan, jangan pernah sekali-kali membedakan suku, agama ataupun golongan. “Partai Demokrat merupakan partai yang religius dan nasional. Semua suku dan anak bangsa boleh bergabung dengan Partai Demokrat,” tandasnya. #Reyber Benhouser Simorangkir

Ads

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here