Seluruh Kader Diminta Rapatkan Barisan

Ketua DPD Partai Nasdem Kubar Agus Sopian bersama Ketua Garda Pemuda Nasdem Kubar Indra Semi dan Pengurus Kecamatan saat diwawancarai sejumlah Awak Media di Kantor KPU Kubar, Jumat 13/10/2017. REYBER BENHOUSER SIMORANGKIR/KABARKUBAR.COM

BARONG TONGKOK- KABARKUBAR.COM
Dewan Pimpinan Daerah Partai Nasional Demokrat Kutai Barat optimis dapat meraih 6 kursi legislatif, di Pemilihan Umum Tahun 2019. Sebab, saat ini seluruh pengurus, mulai dari tingkat kabupaten hingga ke kampung merupakan kumpulan kader terbaik partai.

Hal tersebut dikatakan Ketua DPD Partai Nasdem Kubar Agus Sopian didampingi Ketua Garda Pemuda Nasdem Indra Semi, usai penyerahan berkas Partai Politik ke Kantor KPU Kubar, Jumat 13/10/2017.

Agus lebih lanjut menyampaikan, partainya telah siap untuk bertarung dan maju dalam Pemilihan Legislatif Tahun 2019. Pasalnya, partainya telah didukung oleh kader yang terbaik dan solid. Serta juga telah mendapat dukungan dari sejumlah besar masyarakat Kubar.

Pengurus DPD Partai Nasdem Kubar bersama Pengurus DPC usai menyerahkan berkas ke KPU Kubar, Jumat 13/10/2017. REYBER BENHOUSER SIMORANGKIR/KABARKUBAR.COM

“Partai Nasdem Kubar menargetkan minimal 6 kursi pada Pileg 2019. Kita optimis dapat mencapai 6 kursi tersebut. Sebab, jika rakyat mendukung, tidak ada yang mustahil,” sebutnya.

Dalam usaha pencapaian target tersebut, Mantan Ketua Dewan Pendidikan Kubar 2 periode (2004-2015) itu meminta agar seluruh kader Nasdem Kubar merapatkan barisan. “Tetap bersinergi, kompak dan selalu setia kepada Partai Nasdem,” pintanya.

Selain itu, guna lebih memperkuat serta dapat bekerja secara maksimal di seluruh elemen masyarakat, Pengurus DPD Partai Nasdem Kubar juga akan membentuk sejumlah Sayap Partai. Dengan pembentukan itu, Partai Nasdem dapat berbuat untuk masyarakat, hingga menyentuh ke ‘Akar Rumput’.

Ketua DPD Partai Nasdem Kubar Agus Sopian didampingi Ketua Garda Pemuda Nasdem Indra Semi, Sekretaris Elpin Eriadam dan Bendahara Kristin di Kantor KPU Kubar, Jumat 13/10/2017. REYBER BENHOUSER SIMORANGKIR/KABARKUBAR.COM

“Saat ini ada Sayap Partai, yakni Garnita. Selanjutnya akan disusul oleh Garda Pemuda dan saat ini Ketua Garda Pemuda ada bersama-sama kita,” sebut Ketua Umum Persatuan Sepak Bola Seluruh Indonesia- Mencimai, periode 2009- 2013 itu.

Agus yang hingga saat ini menjabat sebagai Ketua Persatuan Golf Indonesia Cabang Kubar berharap, dengan kehadiran Partai Nasdem di Kubar akan dapat berkiprah di kanca politik guna memperjuangkan aspirasi masyarakat Kubar.

“Kita berharap Partai Nasdem bisa diterima dengan baik oleh masyarakat, tentunya kita akan berbuat yang terbaik untuk membantu masyarakat,” pungkasnya. #Reyber Benhouser Simorangkir

Ads

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here