Serahkan 20 Kotal Vitamin Propoelix Untuk Tingkatkan Ketahanan Tubuh

Leader HDI Kabupaten Kutai Barat, Henny Bernadeth Korah bersama Tim HDI Indonesia, usai menyerahkan bantuan paket kesehatan di RSU Harapan Insan Sendawar pada Jumat, 10 Juli 2020. LILIS SARI/KABARKUBAR.COM

BARONG TONGKOK – KABARKUBAR.COM
High Desert Indonesia atau HDI menunjukkan kepeduliannya dalam penanganan pandemi Corona Virus Disease 2019 atau Covid-19. Di Kabupaten Kutai Barat, HDI menyalurkan bantuan paket kesehatan kepada tenaga medis di Rumah Sakit Umum Harapan Insan Sendawar. Sebanyak 20 kotak produk kesehatan Propoelix diharap dapat membantu meringankan risiko para perawat dan dokter yang bertugas dalam penanganan dan pencegahan Covid-19.

Leader HDI Kubar, Henny Bernadeth Korah mengatakan, bantuan didasari rasa kepedulian untuk meringankan beban para tenaga kesehatan dalam memerangi virus corona. HDI mengambil bagian dalam membantu Kementerian Kesehatan Republik Indonesia untuk menghentikan penyebaran Covid-19 di Indonesia.



“Bantuan ini sebagai wujud apreasiasi tenaga medis, sebagai garda terdepan yang juga sangat rentan dan beresiko tinggi dalam penanganan Covid -19,” katanya, usai menyerahkan bantuan pada Jumat, 10 Juli 2020.

Henny menjelaskan, kegiatan HDI Peduli juga dilakukan HDI di seluruh Indonesia. Ia berharap, bantuan tersebut bisa memberikan manfaat, dan nantinya pandemi segera berlalu. “Sehingga masyarakat sehat, yang nantinya berimplikasi pada peningkatan IPM (Indeks Pembangunan Manusia) di Indonesia, termasuk di Kubar,” terangnya.

Direktur RSU Harapan Insan Sendawar, dr Akbar, menyerahkan bantuan yang diterima dari HDI kepada petugas medis. LILIS SARI/KABARKUBAR.COM

Wanita yang berstatus PNS di Bagian Ekonomi Sekretariat Kabupaten Kutai Barat ini mengungkapkan, Propoelix adalah produk kesehatan berupa vitamin. Berguna membantu meningkatkan daya tahan dan sistem kekebalan tubuh untuk para petugas medis.

“Semoga bantuan ini juga menambah semangat saudara-saudari kita yang bertugas dalam penanganan Covid-19,” pesan Henny yang menyerahkan bantuan dengan didampingi Paul Klay, Maria Nienchidangala, Aspiah Nur, dan Akhmad Fadillah yang mewakili Chairman dan CEO HDI, Brandon Chia.



Direktur RSU HIS, dr Akbar, berterimakasih atas bantuan yang diberikan oleh HDI Peduli. “Bantuan ini tentu sangat bermanfaat. Utamanya bagi kami yang menjadi tenaga terdepan dalam penanganan pasien Covid-19. Kami sangat berterimakasih,” singkat dokter yang ikut menangani pasien terpapar Covid-19 di RS Pratama Linggang Bigung.

Untuk diketahui, HDI Propoelix bermanfaat untuk membantu penyakit-penyakit yang disebabkan oleh lemahnya sistem kekebalan tubuh. Seperti Diabetes, Kanker, Alzheimer, Stroke, Parkinson, dan Penyakit Jantung Koroner. Serta penyakit serius lainnya, seperti TBC, DBD, HIV/AIDS, dan Hepatitis.

HDI Propoelix merupakan immunomodulator, dan immune booster. Yang berasal dari ekstrak bee propolis/sarang lebah yang secara klinis dan ilmiah bermanfaat sebagai antioksidan alami, anti virus, anti bakteri, anti jamur dan anti inflamasi/peradangan, bahkan peradangan yang terjadi pada organ tubuh. #Lilis Sari

Komentar Anda

Komentar

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here