Diminta Tetap Tingkatkan Prestasi, Profesional Kerja dan Kemampuan Diri

BARONG TONGKOK – KABARKUBAR.COM

Pemerintah Kabupaten Kutai Barat mengganjar penghargaan kepada sejumlah orang yang telah membuktikan pengabdiannya kepada negara. Apresiasi itu didasari kinerja dari profesi maupun karya bakti dan kinerja perangkat daerah. Penghargaan tersebut diberikan pada Peringatan Hari Ulang Tahun Kabupaten Kutai Barat yang ke-20 di Alun-alun Itho, Selasa 5/11/2019.



Di antara penghargaan itu adalah kinerja empat Tenaga Kesehatan yang telah mengabdi selama lebih dari 15 tahun. Juga atas kinerja 16 Kader Posyandu yang telah mengabdi lebih dari 20 tahun. Apresiasi dalam wujud penghargaan itu diharapkan terus ditingkatkan.

“Saya sangat mengapreasiasi mereka yang telah memberikan pelayanan dan pengabdian untuk mendukung peningkatan derajat kesehatan masyarakat,” ungkap Ketua Tim Penggerah PKK Kabupaten Kutai Barat, Yayuk Seri Rahayu, saat ditemui usai memberikan penghargaan.

Bupati Kubar, FX Yapan dan Ketua Dekranasda Kubar Yayuk Seri Rahayu, bersama perwakilan penerima penghargaan sebagai Kader Posyandu dan Tenaga Kesehatan yang telah mengabdi selama 15-20 tahun. LILIS SARI/KABARKUBAR.COM

Yayuk berharap, para penerima penghargaan terus bersemangat untuk bekerja dan berkarya demi Kubar yang telah menginjak usia 20 tahun. “Seterusnya kita tetap tingkatkan prestasi, profesional kerja dan kemampuan diri. Sekali lagi, terima kasih untuk seluruh pihak dan masyarakat yang telah memberikan sumbangsih terhadap pembangunan di Kubar,” katanya.

Senang dan bangga atas penghargaan yang diterimanya, Erna Rachmawaty sebagai Kader Posyandu, mengaku makin semangat melayani dan belajar lagi untuk keahliannya. “Sehingga pelayanan kami dapat mendukung terwujudnya hari esok yang lebih baik daripada hari ini,”  ungkap wanita asal Kampung Damai Kota, Kecamatan Damai ini.

Rina Rosita dari Kampung Pentat, Kecamatan Jempang, berharap kesejahteraan Tenaga Kesehatan mendapat perhatian lebih dari pemerintah. Khususnya Tenaga Kesehatan yang bertugas di daerah terpencil atau puskesmas pembantu. “Kami dan tentunya rekan-rekan senior sangat senang atas penghargaan ini. Sukses selalu untuk kita semua, dan kedepannya lebih baik,” tutupnya.



Selain dihadiri ratusan pejabat dan para pegawai di lingkungan Pemkab Kubar, penyerahan penghargaan disaksikan ribuan masyarakat. Tampak pula sejumlah pimpinan perbankan, perusahaan swasta dan aparat penegak hukum, serta perwira TNI. #Lilis Sari/Advertorial

Komentar Anda

Komentar

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here