Bisa Menghubungi Nomor Kontak Untuk Antar Atau Jemput Pasien

H Junaidi bersama Ambulans Gratis yang siap siaga mengantar atau menjemput pasien yang membutuhkan transportasi secara cuma-cuma. SONNY LEE HUTAGALUNG/KABARKUBAR.COM

BARONG TONGKOK – KABARKUBAR.COM
Seringnya terdengar keluhan masyarakat atas minimnya sarana transportasi layanan kesehatan di Kutai Barat, langsung direspon Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra). Melalui Dewan Pimpinan Cabang Partai Gerindra Kabupaten Kutai Barat, dua unit kendaraan roda empat siap melayani masyarakat. Mobil merek Suzuki APV tersebut disiagakan di dua tempat, untuk melayani dua zona.



Satu Ambulans akan melayani warga di zona 1 dan 2 Kubar. Yakni mulai Kecamatan Long Iram, Tering, Linggang Bigung, Barong Tongkok, Nyuatan, Sekolaq Darat, Melak dan Mook Manaar Bulatn. Ambulans ini siaga di rumah Jainudin, yang juga Anggota DPRD Kubar dari Partai Gerindra.

“Ambulans gratis kita siapkan untuk membantu orang sakit atau meninggal. Jika butuh antar atau jemput, silahkan menghubungi bapak Jainudin di nomor 081350509498,” ungkap Ketua DPC Partai Gerindra Kubar, Ekti Imanuel, Minggu 7/10/2018.

Satu unit Ambulans Gratis Partai Gerindra yang disiagakan di rumah Jainudin, Jalan Pattimura RT.29 Kelurahan Melak Ulu, Kecamatan Melak. SONNY LEE HUTAGALUNG/KABARKUBAR.COM

Ambulans yang siap melayani masyarakat tanpa bayaran itu, terparkir di kediaman Jainudin, Jalan Pattimura RT.29 Kelurahan Melak Ulu, Kecamatan Melak. Unit ini diperuntukkan bagi mereka yang berada di Kecamatan Damai, Muara Lawa, Bentian Besar, Siluq Ngurai, Jempang, Muara Pahu, Penyinggahan dan Bongan.

Mobil yang dilengkapi dengan sejumlah peralatan pertolongan pertama yang satu lagi disiagakan di kediaman H Junaidi. Untuk menghubungi Ambulans yang terparkir di rumah Junaidi di Jalan Trans Kalimantan RT.04 Nomor 13 Kampung Muara Lawa, bisa ke nomor 081346462575.

Partai Gerindra Kubar berharap, kehadiran dua Ambulans akan dapat membantu masyarakat di bidang sosial kesehatan dan sosial pendidikan. Artinya, tidak hanya untuk keperluan saat sakit. Tapi bisa digunakan untuk keperluan yang berkaitan dengan pendidikan.



“Ambulans gratis kita diperuntukkan meliputi semua masyarakat yang membutuhkan. Jadi bukan untuk simpatisan, kader atau simpatisan Gerindra saja,” jelas Ekti Imanuel. #Sonny Lee Hutagalung

Ads

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here