Predikat Man Of The Match Untuk Rusli

0706_Pordena vs Persejo di Persimen Cup III (2)
GAGAL: Peluang emas PS Persejo Sekolaq Joleq tidak dapat dimanfaatkan Kiper Hendra yang menjadi algojo dari titik putih. Kedudukan 1-0 untuk kemenangan PS Pordena Ngenya Asa yang keluar sebagai Juara III Persimen Cup III tahun 2016.    SONER KLEND SABBBATH/KABARKUBAR.COM

BARONG TONGKOK – Kesebelasan PS Pordena Ngenyan Asa, berhasil meraih Juara 3 di Final Pertandingan Persimen Cup III, Selasa 7/6/2016 sore tadi. Menyingkirkan PS Persejo Sekolaq Joleq dengan skor tipis 1-0, Pordena bersiap menerima Piala Persimen yang ketiga itu. Gol diciptakan pemain nomor punggung 13, Ferry di menit ke 60.

Ferry mendapat kesempatan emas, setelah Striker yang juga Kapten Pordena, Chandra, berjibaku di kotak pinalti. Bola mental langsung disambar Ferry yang berdiri bebas di kanan gawang kiper Persejo, Hendra. Akhirnya skor berubah menjadi 1-0 untuk Pordena.

Sejak babak pertama kedua kesebelasan yang sama-sama telah menyingkirkan empat kesebelasan untuk melaju ke Semifinal, saling menunjukkan jual beli serangan. Kesempatan emas sebenarnya didapat Persejo pada menit pertama di babak kedua. Setelah Wahyu yang masuk menggantikan Karis, dikawal ketat dua pemain belakang Pordena, yakni Rudi dan Darso. Terjatuh di kotak pinalti, Wasit langsung menunjuk titik putih di kotak pinalti Pordena. Namun peluang emas itu gagal dimanfaatkan Kiper Persejo, Hendra. Tendangannya yang mengarah ke sudut kiri gawang dapat ditepis Murjani.

Meski permainan kedua tim tidak cukup keras, tiga kartu kuning dikeluarkan Wasit dalam pertandingan sore tadi itu. Pertama untuk Andra (18) yang menjatuhkan Striker Pordena, Totim (9). Kedua diberikan kepada pemain sayap Persejo, Ucun (2), karena menjatuhkan Kapten Pordena, Chandra (15). Kartu kuning ketiga didapat Henok (19), yang sengaja menepis bola dengan tangannya. Sebagai pemain terbaik di pertandingan sore tadi, terpilih Rusli (17) dari Pordena Ngenyan Asa.

Grandfinal Sepakbola Putra akan digelar, Jumat 10/6/2016, mempertandingkan PS Manarung A Ombau Asa melawan PS Persimen B Mencimai.    #Marung

Ads

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here