Momen Berbenah Diri Untuk Bertugas Lebih Baik

Kepala Polres Kutai Barat, AKBP Pramuja Sigit Wahono, memberikan potongan nasi tumpeng kepada Brigadir Polisi Asmuni, sebagai anggota Satuan Lalu Lintas tertua, pada Syukuran HUT Satlantas ke-62 di Aula Mapolres Kubar, Jumat 22/9/2017. BRIPDA AGUS PURNOMO-HUMAS POLRES KUTAI BARAT/KABARKUBAR.COM

BARONG TONGKOK – KABARKUBAR.COM
Hari ini, Satuan Lalu Lintas Kepolisian Republik Indonesia berusia 62 tahun. Kepolisian Resor Kutai Barat pun mengadakan syukuran kecil di Aula Mapolres Kubar, Jumat 22/9/2017 pagi tadi. Dihadiri Anggota Dinas Perhubungan Kubar dan sejumlah perwakilan instansi terkait, para Polisi Lalu Lintas atau Polantas menunjukkan rasa syukur.

 Kepala Polres Kubar, AKBP Pramuja Sigit Wahono berharap dengan syukuran itu, akan mendapat ridho TUHAN. Sehingga segala tugas yang dijalankan para Personel Polres Kubar, khususnya Polantas, berhasil dan diberkahi. “Semoga keberkahan, kelancaran serta keselamatan selalu dilimpahkan TUHAN terhadap kerja Polisi, terutama Polres Kubar,” katanya dalam arahan.

Sementara Kepala Satlantas Polres Kubar, Ajun Komisaris Polisi Angga Indarta mengatakan, acara ini sebagai bentuk rasa syukur kepada TUHAN. Atas segala berkah dan kelancaran yang diberikan kepada tugas Kepolisian khususnya Satlantas. “Semoga menjadi motivasi untuk Satlantas untuk lebih maksimal lagi dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat,” ujarnya.

Kapolres, Waka Polres, Kasat Lantas dan Kabag Ren Polres Kutai Barat, bersama perwakilan Dinas Perhubungan dan Jasa Raharja, mengungkapkan syukur atas Ulang Tahun ke-62 Satlantas. BRIPDA AGUS PURNOMO-HUMAS POLRES KUTAI BARAT/KABARKUBAR.COM

“Dan semoga momen ini bisa menjadi masa untuk berbenah dalam bertugas, sehingga lebih baik lagi dalam melayani masyarakat,” kata Angga Indarta, yang sebelumnya menjabat Kepala Kepolisian Sektor Melak.

Kesempatan itu, Kapolres memberikan potongan nasi tumpeng kepada Bintara Satlantas yang paling senior dalam usia, Brigadir Polisi Asmuni. Harapannya, sebagai yang anggota tertua di Satlantas Polres Kubar, Asmuni dapat membimbing para Junior untuk lebih bijaksana dalam bertindak dan bersikap.

Hadir dalam syukuran itu, Wakil Kepala Polres Kubar Kompol Gede Pasek Mulyana, Kepala Bagian Operasional Kompol Sarman, dan Kepala Bagian Perencanaan Kompol Kasdi. Puluhan anggota Satlantas dan Satuan Sabhara juga mengikuti acara sederhana itu. #Bripda Agus Purnomo/Humas Polres Kutai Barat


Ads

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here