Hits: 5

Untuk Warga Membangun Kembali Rumahnya

Sebanyak 325 lembar seng diserahkan manajemen dan karyawan PT Pamapersada Nusantara kepada warga Kampung Sembuan yang mengalami musibah kebakaran. SUNARDI/KABARKUBAR.COM

NYUATAN – KABARKUBAR.COM

Malang tak dapat diduga, 10 rumah dan dua bangunan sarang burung walet di Kampung Sembuan ludes dilalap api pada Minggu, 26 September 2021 siang. Kebakaran yang diduga akibat arus pendek listrik dari salah satu rumah warga, membuat 17 kepala keluarga kehilangan tempat tinggal. Bantuan pun berdatangan dari banyak orang.

Salah satunya dari manajemen dan karyawan PT Pamapersada Nusantara job site PT Trubaindo Coal Mining Melak. Bantuan berupa 325 lembar seng diberikan kepada para korban kebakaran di RT 2 Gang Lolakng Adey Kampung Sembuan, Kecamatan Nyuatan itu.

Bantuan tersebut diberikan agar warga yang menjadi korban kebakaran dapat membangun kembali rumah. Bantuan diterima oleh Kepala Kampung atau Petinggi Sembuan, Jersinius dan perwakilan warga korban kebakaran.

“Kegiatan sosial ini dilakukan atas dasar kepedulian perusahaan dan karyawan terhadap masyarakat,” ungkap Corporate Social Responsibility atau CSR Pama, Rudiyanto, saat menyerahkan bantuan pada Selasa, 5 Oktober 2021.

Comments

comments

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here