Hits: 8

Berkat David: “Anggota yang besarkan punguan”

Penyerahan pataka Parsadaan Pomparan Toga Sinaga Boru Bere dari Berkat David Sinaga kepada James Sinaga dalam pelantikan Pengurus PPTSB Kabupaten Kutai Barat pada Sabtu, 9 April 2022. REVANDI/KABARKUBAR.COM

BARONG TONGKOK – KABARKUBAR.COM

Parsadaan Pomparan Toga Sinaga Boru Bere atau PPTSB, telah 10 tahun hadir di Kabupaten Kutai Barat. Tidak hanya mereka yang tergabung di dalamnya, para anggota paguyuban ini diharap berdampak baik bagi daerah atau tanah rantaunya.

“Agar ke depan, kita tetap bersama. Agar punguan (perkumpulan Toga Sinaga) makin besar dan berdampak,” kata Penasehat PPTSB Cabang Kutai Barat, Berkat David Sinaga, saat Pelantikan Pengurus PPTSB Kutai Barat pada Sabtu, 9 April 2022.

Berkat David yang memimpin Toga Sinaga di Kubar selama delapan tahun, meminta semua anggota turut berperan aktif. Dari 65 kepala keluarga yang ada saat ini, diharap dapat bekerjasama dan bahu membahu.

Bere (keturunan dari Boru Sinaga) pun bisa bergabung aktif, tidak hanya boru. Mari bahu membahu sehingga punguan makin besar,” imbaunya.

Comments

comments

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here