Anggota DPRD Provinsi Kaltim Ekti Imanuel, Gelar Safari Ramadan

19 views

Safari Ramadan Partai Gerindra, Sekaligus Penyerahan Secara Simbolis Bantuan Hibah

Safari Ramadan Anggota DPRD Provinsi Kaltim, Ekti Imanuel di Long Iram, Secara simbolis serahkan bantuan Dana Hibah untuk Rumah Ibadah. ( Istimewa )

 

Bertepatan dengan bulan Ramadan, Anggota DPRD Provinsi Kalimantan Timur, Ekti Imanuel menyapa konstituennya dengan menggelar safari ramadan di Masjid Besar Ar-Raudah di Kecamatan Long Iram pada Jumat, 14 April 2023.

Anggota DPRD Provinsi Kaltim daerah pemilihan Kutai Barat dan Mahakam Ulu tersebut, Bersyukur dengan terlaksananya safari ramadan ini untuk memupuk semangat toleransi antar umat beragama di Kabupaten Kutai Barat.

“Puji syukur kita panjat ke hadirat Tuhan yang maha esa, Senang rasanya bisa berkumpul bersama saudara dan sahabat umat Islam di Masjid Besar Ar- Raudah,” ungkap Ekti.

Ditambahkannya, Pada safari ramadan kali ini, Ia berkesempatan memberikan langsung sedikit bantuan berupa sarung dan mukena bagi saudara dan saudariku umat islam di Long Iram.

Safari Ramadan di Masjid Besar Ar-Raudah Long Iram, Ekti Imanuel serahkan bantuan berupa sarung dan mukena. ( Istimewa )

Politisi Partai Gerindra Kutai Barat tersebut, Secara khusus juga melakukan penyerahan secara simbolis bantuan dana hibah untuk rumah ibadah yang bersumber dari program aspirasi dirinya sebagai anggota DPRD Provinsi Kaltim, Bantuan dana hibah ini akan dipergunakan untuk renovasi Masjid Besar Ar-Raudah.

Ekti Imanuel berharap dengan ada sedikit bantuan dana hibah ini, Nantinya benar-benar digunakan sebaik mungkin, Sehingga dapat dirasakan manfaatnya dan tentunya untuk  kenyaman dalam menjalankan ibadah.

” Atas nama pribadi dan keluarga, Saya mengucapkan selamat  menjalankan ibadah puasa Ramadan untuk seluruh umat Islam, Semoga dalam menjalankan ibadah selalu di berikan kelancaran,” tutupnya.

Safari Ramadan di Kecamatan Long Iram merupakan untuk yang kedua kalinya, Sebelumnya Ketua DPC Partai Gerindra Kubar bersama – sama pengurus DPC melakukan safari Ramadan di  Masjid Jami’al Barokah Kampung Purwodadi Kecamatan Linggang Bigung, Kegiatan safari ramadan 1444 H ini juga direncanakan digelar di beberapa tempat dalam beberapa hari kedepan. #Anthony Tobing

 

 

 

 

Komentar

comments