Hits: 0

Komitmen Mendukung Rama Alexander Asia Menjadi Bupati Kubar

Mereka yang memberikan waktu dan pikiran dalam perjuangan mewujudkan harapan masyarakat Kutai Barat agar Rama Alexander Asia kembali memimpin sebagai Bupati Kutai Barat. SONNY LEE HUTAGALUNG/KABARKUBAR.COM

BARONG TONGKOK – KABARKUBAR.COM

Tim Bersatu Mewujudkan Harapan Masyarakat Kutai Barat terus menerima dukungan dari masyarakat berbagai penjuru Tanaa Purai Ngeriman. Dukungan disampaikan dalam beragam hal, baik lisan dan tulisan. Akibatnya, sekretariat tim yang dinamai Rama Center dinilai tidak lagi cukup layak. Lokasi baru pun dicari.



Saat ini Sekretariat Rama Center beralamat di Jalan Pattimura, No.40 RT 09 Kelurahan Barong Tongkok, Kecamatan Barong Tongkok. Sebelumnya beralamat di Jalan M Yamin No.03 RT 11 Kelurahan Simpang Raya, Kecamatan Barong Tongkok. Satu atap dengan Panorama Karaoke, atau di seberang Mini Market B Angel.

Disinggung soal kepindahan sekretariat tersebut, Ketua Rama Center Elvin Eriadam mengaku sudah menjadi kesepakatan bersama tim dan para tokoh yang terlibat. “Karena lokasi sebelumnya sudah tidak mampu menampung kendaraan masyarakat yang datang. Juga agar lebih nyaman saat tim dan simpatisan atau pendukung sedang berdiskusi,” katanya, Sabtu 7/9/2019.

Sekretariat Rama Center resmi berpindah ke Jalan Pattimura No.40 RT.09 Kelurahan Barong Tongkok, Kecamatan Barong Tongkok, pada Sabtu 7/9/2019. SONNY LEE HUTAGALUNG/KABARKUBAR.COM

“Kita juga tidak ingin ada imbas politik kepada pemilik tempat usaha yang berdekatan dengan Rama Center. Agar usaha mereka tidak terganggu dengan kegiatan di Rama Center, dan kita juga lebih nyaman dalam perjuangan ini,” imbuh pria akrab disapa Adam ini.

Dijelaskan Sekretaris Rama Center, Hertin Armansyah, Rama Center merupakan komunitas yang memperjuangkan terwujudnya harapan masyarakat Kutai Barat. Yakni untuk mendapatkan kualitas hidup lebih baik dengan kepemimpinan Rama Alexander Asia sebagai Bupati Kubar.

“Sebab sudah terbukti, saat Bapak Rama Asia memimpin Kubar pada tahun 2000-2006, pembangunan Kubar bisa dibilang spektakuler. Dengan dana yang terbatas, bisa membangun banyak gedung, jalan, jembatan dan sumber daya manusia yang berkualitas,” katanya.



“Apa yang dibangun Pak Rama Asia bersama Ismail Thomas, masih terlihat bagus. Begitu juga saat Pak Ismail Thomas memimpin Kubar selama 10 tahun, ada banyak pembangunan dicapai. Nah, kita mau memberikan kesempatan lagi kepada Pak Rama Asia, untuk membenahi kondisi pembangunan saat ini agar lebih baik,” pungkas Hertin. #Sonny Lee Hutagalung

Comments

comments

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here