Bansos 10,8 Ton Beras, Frederick Edwin Sapa Masyarakat Kecamatan Nyuatan

1,088 views
10,8  Ton Beras Sasar 1.080 Penerima.
Frederick Edwin saat lakukan penyerahan bantuan secara simbolis ( Anthony Tobing )
SENDAWAR- KABARKUBAR.COM
Rasa kepedulian begitu besar dari Frederick Edwin bin Ismael Thomas yang merupakan anak bungsu dari anggota DPR RI Ismael Thomas,  tidak hanya di ungkap dengan kata tapi diwujudkan secara nyata dengan memberikan bantuan sosial.
Sebanyak 10,8 ton bantuan sosial berupa beras jenis premium di salurkan untuk 10.800 moorang masyarakat tidak mampu, lanjut usia dan sedang sakit serta berkebutuhan khusus di Nyuatan.
“Ini bentuk kepedulian saya tergerak untuk membantu sesama, jumlahnya tidak seberapa tapi paling tidak bisa membantu meringankan dengan demikian uang yang tadinya untuk beli beras bisa digunakan untuk keperluan lain,” ungkap Edwin saat penyaluran secara simbolis di Kmapung Temula Kecamatan Nyuatan, Jumat 19 Mei 2023. Yang dihadiri ribuan orang memadati lokasi acara penyaluran  bansos.
Frederick Edwin berharap bantuan yang disalurkan walaupun tidak seberapa tapi membantu meringankan beban ekonomi masyarakat yang membutuhkan.
Anggota DPR RI, Ismael Thomas, SH, M.Si ( Anthony Tobing )
Sementara itu, Ketua Dewan Penasehat Dewan Pengurus Pusat  Taruna Gharda Mandiri Ismael Thomas, mengatakan langkah pemberian bantuan yang di salurkan Frederik Edwin sudah sangat tepat.
“Pemimpin tidak cukup hanya perlu pintar, tapi harus punya niat baik, cerdik,dan peka melihat apa yang diperlukan, dan menjadi kesulitan masyarakat,” ungkap Ismael Thomas
Kedepan Ismael Thomas yakinkan jika Frederick Edwin di percaya menjadi Bupati Kubar, maka selain pembangunan infrastruktur, juga akan mengutamakan kesejahteraan masyarakat. Selain itu program beasiswa akan berjalan kembali.
Dalam penyaluran bantuan sosial ini, turut hadir  Anggota DPRD Provinsi  Kaltim, Martinus dalam sambutannya mengatakan penyaluran bansos oleh Frederick Edwin ini sangat layak diapresiasi.
“Ini kerja nyata yang sudah dilakukan Frederick Edwin untuk kutai barat, ini bukti bukan hanya janji semata, ” ungkap Martinus.# Anthony Tobing.
Ribuan Masa padati lokasi penyaluran Bansos. ( Anthony Tobing )

Komentar

comments