BK DPRD Kaltim Kunjungan Kerja Ke BK DPRD Bali

35 views

Kunjungi BK DPRD Bali Guna Implementasi BK Award

Ekti Imanuel Pimpin Rombongan BK DPRD Kaltim kunjungan kerja ke BK DPRD Bali ( Istimewa )

SENDAWAR – KABARKUBAR.COM

Badan Kehormatan DPRD Kalimantan Timur lakukan kunjungan kerja, dalam rangka sharing sekaligus berkoordinasi terkait dengan program-program kerja BK dan BK Award.Jumat 05/05/2023.

Ekti Imanuel yang mempimpin rombongan BK DPRD Kaltim, didampingi sejumlah tenaga ahli diantaranya Farah Silvia, Tini Pusriyaningsih, Tri Nugroho, Muhammad Iqbal dan staf BK yakni Azhari dan Elya Rahimah.

” Kunjungan kerja ini untuk berdiskusi terkait proses BK Award dan beberapa hal tentang kebijakan-kebijakan BK yang ada DPRD di Bali,” terang Ekti Imanuel, Kamis 11 Mei 2023.

Ditambahkannya, bukan tanpa alasan kenapa memilih BK DPRD Bali, sebab pengalaman BK DPRD Bali, dalam menerapkan beberapa hal-hal yang terkait dengan kebijakan BK akan kita ambil dan akan kita kaji dan tentu kita pelajari untuk kita nantinya bisa terapkan pada BK DPRD Kaltim.

Salah satunya  Badan Kehormatan Awardnya, karena DPRD Provinsi Kaltim melalui BK nya akan mengkaji, karena kita rencananya akan membuat di tahun 2023 ini BK Award.

BK DPRD Kaltim sangat tertarik dengan terobosan yang dilakukan BK DPRD Bali melalui BK Award, harapannya melalui BK Award dapat memacu semangat dalam melayani masyarakat.

Untuk diketahui, Badan Kehormatan DPRD, sendiri menjadi bagian Alat Kelengkapan Dewan (AKD) menjalankan fungsi menjaga marwah dan kredibilitas anggota dewan, sebagai alat kontrol anggota dewan menjalankan tugas dengan penuh tanggung jawab.# Kornelius

 

 

Komentar

comments