Anjurkan Obat Alami Daun Sirsak

Sosialisasi Antisipasi Bahaya Kanker dan Tumor oleh Yayasan Kesehatan Kanker Indonesia di Kantor Satuan Polisi Pamong Praja, Senin 18092017. LILIS SARI/KABARKUBAR.COM

BARONG TONGKOK – KABARKUBAR.COM
Yayayasan Kesehatan Kanker Indonesia berbagi informasi seputar Penyakit Kanker dan Tumor kepada masyarakat Kubar, Senin 18/9/2017. Tidak hanya di Balai Agung Aji Tukur Jejangkat Kantor Bupati Kutai Barat, tapi juga di 3 lokasi lainnya. Tujuannya, memberi informasi dan memperkenalkan apa itu Kanker dan Tumor, serta memberi solusi untuk mencegahnya.

Menurut Miftahul Jannah sebagai Narasumber dari YKKI, timnya berbicara serentak di 3 lokasi lainnya, dimulai sekira jam 10 pagi tadi. Mereka memaparkan soal Kanker dan Tumor di Kantor Satuan Polisi Pamong Praja, Dinas Ketahanan Pangan dan di Badan Penanggulangan Bencana Daerah.

“Di sini kami berbagi tim. Ada di Berau, Samarinda, Bontang dan Kubar. Untuk Kubar, kami 6 orang yang datang dan sekarang tim serambi kami sosialisasi bersamaan waktunya di 4 tempat,” ungkap Miftahul Jannah, Tim Perawat YKKI.

Di ATJ, sosialisasi dihadiri pegawai dari Bagian Humas dan Protokol Sekretariat Kabupaten Kubar. Sosialisasi dibawakan Miftahul Jannah dan rekannya, Kasmawati.

Perawat dari Yayasan Kesehatan Kanker Indonesia, Miftahul Jannah, menyerahkan bibit Temu Putih kepada salah seorang peserta Sosialisasi yang merupakan Staf Bagian Humas dan Protokol Setkab Kutai Barat. LILIS SARI/KABARKUBAR.COM

Kasmawati menjelaskan, ada beberapa jenis penyakit kanker. Antara lain, Kanker Payudara yang dialami tidak saja pada perempuan, tapi juga pria. Kanker Serviks dan Kanker Rahim diderita perempuan, dan Kanker Prostat yang hanya dialami pria. “Kanker belum tentu sembuh walaupun sudah dioperasi. Jika imun tubuh rendah, Kanker itu akan kembali,” imbuh Miftahul Jannah.

Dilanjutkannya, ada beberapa cara atau solusi untuk pencegahan Kanker. Yaitu melalui suntik vaksin yang dilakukan 3 kali dalam 6 bulan, dan sekali suntik harus merogoh kocek sampai Rp 1,5 juta.

YKKI menganjurkan pengobatan atau pencegahan Kanker dan Tumor secara alami. Yaitu dengan makan buah Sirsak dan minum rebusan daun tua pohon Sirsak, yang dikomsumsi setiap hari selama 6 bulan. “Bisa juga mengonsumsi Temu Putih yang berkhasiat menyembuhkan segala jenis Kanker sampai 95 persen,” jelas Kasmawati.

“Saya berharap, kesadaraan masyarakat tentang kesehatan lebih meningkat lagi. Dan Indonesia ini dapat mencegah penyakit Tumor dan Kanker,” kata Miftahul Jannah. #Lilis Sari

Comments

comments

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here