Diduga Dirampok Korban Mengaku Sempat Pingsan Belasan Jam

14 views

Mengaku Dipepet Empat Orang Langsung dipukul, HP Android dan Uang RP.2 juta Raib.

Polisi dan warga saat mengevakuasi korban yang menurut pengakuannya sempat pingsan belasan jam ( Istimewa)

SENDAWAR- KABARKUBAR.COM

Wahyu Afrananda, Seorang pengendara sepeda motor   dipepet empat orang tak dikenal dirinya langsung di pukul hingga pingsan, Baru siuman keesokan harinya, Setelah sadar Handphone android miliknya beserta uang Rp. 2 juta raib.

Berdasarkan keterangannya, Ia mengendarai sepeda motor honda Beat dengan nomor polisi KT.6973 PC,Pada Rabu 12 April 2023 melintas melalui jalan pintas diantara kebun karet yang menghubungkan Kampung Sumber Sari menuju Kelurahan Simpang Raya, sekira pukul 14.00 wita.

Saat di pertengahan jalan pintas tersebut, Entah darimana munculnya tiba -tiba dirinya dipepet oleh empat orang menggunakan dua buah sepeda motor, Yang kemudian langsung memukul korban menggunakan benda tumpul di bagian tulang kering kaki kanan dan kiri serta paha korban sehingga menyebabkan korban jatuh dan tak sadarkan diri.

Akibat dipukul tersebut korban pingsan dan baru siuman sekitar pukul 07.00 wita keesokan harinya, Kamis 13 April 2023, Dan saat itulah dirinya sadar Hp dan uang miliknya sudah tidak ada, Hanya terlihat  sepeda motor miliknya tergeletak begitu saja.

Oleh warga sekitar kemudian melaporkan kejadian tersebut ke Polisi yang kemudian mendatangi tempat kejadian perkara melakukan penyelidikan dan membawa korban ke Rumah Sakit Umum Daerah Harapan Insan Sendawar.

Akibat kejadian ini korban tidak hanya mengalami kerugian materil, Korban juga mengalami memar dibagian paha sebelah kanan, Pinggang sakit, Dan tulang kering kaki sakit akibat hantaman benda tumpul oleh pelaku.

Kapolres Kutai Barat, AKBP Heri Rusyaman melalui Kasatreskrim, AKP Asriadi Jafar membenarkan adanya peristiwa dugaan perampokan tersebut.

“Belum ada Laporan kepolisian, Namun anggota di lapangan melihat kondisi korban yang basah kuyub, membawa korban untuk mendapatkan perawatan medis, sembari melalukan pendalaman penyelidikan terkait peristiwa tersebut,” terang Asriadi, Kamis 13 April 2023.

Masih menurut, Asriadi walaupun belum ada laporan pihaknya tetap melakukan pemeriksaan saksi – saksi dan masih menunggu kondisi korban pulih untuk di mintai keterangan. Adapun korban dalam keadaan sadar hanya menunggu sedikit pemulihan.# Kornelius.

 

 

Komentar

comments