Hits: 0

Ditemukan Anak Kandung di Kamar Mandi Dapur

MUARA LAWA-KABARKUBAR.COM
Ranoto (34), ditemukan tewas gantung diri di Asrama atau Mes Kecamatan Muara Lawa di Kampung Lambing RT 01, Kutai Barat, Selasa (18/7/2017) sekira pada pukul 22.30 Wita.

Informasi yang diterima KabarKubar.com dari Laporan Penyidikan Kepolisian Sektor Muara Lawa, pria asal Kampung Lambing itu ditemukan dalam posisi tergantung. Tepat di samping kamar mandi dapur dengan menggunakan tali plastik jenis nilon berwarna kuning.

“Posisi leher korban terjerat tali ayunan yang mengalungi lehernya, saat ditemukan anak korban sendiri, RT,” beber Kapolres Kubar AKBP Pramuja Sigit Wahono, melalui Kapolsek Muara Lawa, AKP Hartono lewat keterangannya yang diterima wartawan, Rabu 19/7/2017.

Dari keterangan saksi, Sisilia Nansi Roti (istri korban) dan Emelda (kakak korban) secara singkat, pada Senin 17 Juli 2017, istri korban meminta pulang ke Manado. Tujuannya, hendak menjenguk orangtuanya. Namun terkendala dengan biaya, korban belum bisa memenuhi keinginan sang istri.



Selain ingin pulang ke Manado, istri korban sempat mengaku korban mempunyai tunggakan hutang bernilai jutaan rupiah. “Untuk sementara banyak dugaan korban putus asa, karena tidak punya biaya memulangkan istri dan melunasi tunggakan hutang. Saksi menyebut korban sering terlihat menyendiri dan tidak mau ditemani beberapa hari belakangan,” terang Hartono.

Dari hasil identifikasi mayat korban, kata Hartono, Polisi tidak menemukan adanya tanda kekerasan pada tubuh korban. “Dugaan sementara korban gantung diri akibat putus asa, tidak mampu memulangkan istrinya dan tidak sanggup melunasi tunggakan hutang,” tegasnya.
Sonny Lee Hutagalung



Comments

comments