Eratkan Silahturahmi, Prokompin Gelar Media Gathering

0
82

Ajak Wartawan Bekerjasama Membangun Kubar Lewat Informasi

Sekretaris Kabupaten Kutai Barat, Ayonius dan Kabag Prokopim, FX Sumardi, bertemu para wartawan dalam momen Media Gathering. LILIS SARI/KABARKUBAR.COM

BARONG TONGKOK – KABARKUBAR.COM

Guna mempererat silahturahmi dengan awak media, Pemerintah Kabupaten Kutai Barat menggelar Media Gathering atau Temu Media.

Dalam silahturahmi itu, Sekretaris Kabupaten Kutai Barat, Ayonius, hadir mewakili Pemkab Kubar. Ia mengungkapkan, pertemuan merupakan upaya silahturahmi dalam mempererat mitra bersama awak media.

Ia mengatakan, media massa merupakan garda terdepan dalam memberikan informasi bagi seluruh masyarakat.

Ia berharap silaturahmi serta kerja sama antar pemerintah dan media semakin baik ke depannya. “Dan bersama-sama membangun Kutai Barat ini melalui informasi dari awak media,” ungkapnya usai melaksanakan buka bersama di Ruang Diklat Lantai III pada Selasa, 26 April 2022 malam.

Dalam arahannya, Ayonius mengajak seluruh awak media dapat saling bekerjasama dalam memberikan ininformasi. Yakni bersama-sama bertanggungjawab dalam membangun Kabupaten Kutai Barat.

Diakuinya, Pemerintah Daerah tidak bisa bergerak sendiri. Oleh karena itu, media sangat penting untuk membantu pemerintah dalam memberikan informasi terkait program-program pembangunan pemerintah.

Dan diharapkan melalui media dapat mengubah mindset (pola pikir) masyarakat dan mendewasakan warga dalam berpolitik,” tuturnya dalam pertemuan yang dihadiri sejumlah awak media elektronik dan cetak.

Kepala Bagian Prokompin, FX Sumardi, mengapresiasi seluruh media dalam hal kerja sama yang bai. Telah mendukung serta menyukseskan program Kabupaten Kutai Barat melalui media. Yakni dengan berkontribusi memberikan informasi kepada khalayak ramai.

“Terima kasih atas kehadiran rekan-rekan media dalam gathering ini, dan ke depan semakin bersinergi. Dan saya ucapkan selamat menjalankan ibadah puasa bagi seluruh umat muslim serta selamat hari paskah bagi umat nasrani,” ujarnya pada kesempatan yang dihadiri Kasi Sub Bagian Kompin, Bertha Purwanicayanti.

Ketua Asosiasi Jurnalis Kubar-Mahulu, Alfian Nur, berterimakasih atas undangan silahturahmi dan berbuka puasa bersama para pewarta. Diharapkan ke depan sinergi semakin baik antara media dan Pemerintah Daerah.

“Semoga kegiatan seperti ini dapat terus dilakukan. Sehingga hubungan silaturahmi dan sinergitas Pemda dan media dapat terus terjaga dengan baik,” tukasnya. #Lilis Sari

 

Komentar

comments

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here