Frederick Edwin Bin Ismael Thomas Kembali Salurkan Bansos Di Sekolaq Darat

1,097 views

9,5 Ton Beras Disalurkan di Kecamatan Sekolaq Darat

SENDAWAR -KABARKUBAR.COM
Frederick Edwin kembali salurkan bantuan sosial berupa beras di Kecamatan Sekolaq Darat  dengan demikian Kecamatan Sekolaq Darat menjadi Kecamatan Ke 10 dalam penyaluran bantuan sosial.

Bansos yang di salurkan tidak sedikit ada 9,5 ton beras disalurkan, bansos ini sebagai wujud kepedulian Frederick Edwin terhadap sesama di berikan untuk warga yang lanjut usia, tidak mampu, sakit di disabilitas.

Ya ini Sekolaq Darat ini merupakan kecamatan yang ke 10, yang kami salurkan bansos, saya berharap bansos yang ada ini dapat sedikit meringankan beban ekonomi masyarakat,” ungkap Frederick Edwin, pada Sabtu 13 Mei 2023.

Penyerahan Bansos Berupa beras secara simbolis oleh Frederick Edwin ( Istimewa )

Salah satu tokoh muda yang  menjadi calon bupati kutai barat ini menuturkan bantuan sosial ini murni lahir dari keinginannya yang tergerak membantu sesama yang membutuhkan.

Bansos ini tidak berhenti disini akan terus berlanjut ke tahap berikutnya dan nantinya  tidak hanya berupa beras namun juga akan diberikan bansos dalam bentuk lainnya, Baik berupa bantuan uang, bantuan layanan kesehatan, even – even olahraga bahkan bantuan uang duka untuk masyarakat yang alami kedukaan.

Pada kesempatan yang sama, Frederick Edwin juga berkesempatan menyerahkan bantuan sarana olahraga berupa bola voli.( Adv).# Kamelius

Komentar

comments