Frederick Edwin Bin Ismail Thomas Berikan 11 Ton Beras di Kecamatan Melak

18 views

11 ton Beras sasar 1.100 warga di 2 Kelurahan dan 4 Kampung di Kecamatan Melak.

Frederick Edwin bin Ismail Thomas saat menyerahkan bantuan sosial secara simbolis di Kecamatan Melak ( Tim Edwin )

SENDAWAR – KABARKUBAR.COM
Peduli dan berjiwa sosial tinggi layak di sematkan kepada Frederick Edwin bin Ismail Thomas, Bantuan sosialnya terus di salurkan, kali ini giliran Kecamatan Melak mendapat bantuan sosial berupa beras jenis premium sebanyak 11 ton, jumlah ini tidak sedikit, ada 1.100 warga yang akan menerima di 2 Kelurahan dan 4 Kampung di Kecamatan Melak.

Kecamatan Melak merupakan Kecamatan ke 7 yang disalurkan bansos yang di berikan untuk kategori lanjut usia,kurang mampu, orang sakit, Disabilitas Kelurahan dan Kampung di Kecamatan Melak.

Tokoh muda yang akrab di sapa Edwin tersebut, terjun langsung ke lapangan penyerahan bantuan sosial mengatakan dirinya tergerak untuk memberikan bantuan kepada masyarakat yang membutuhkan sesuai kemampuannya.

“Jangan melihat jumlah, Ini tidak seberapa tapi niat kami tulus membantu, paling tidak satu dua hari tidak beli beras, Uangnya bisa dialihkan untuk keperluan keluarga lainnya sehingga bisa meringankan beban perekonomian warga ,” ungkap Edwin pada Selasa 18/04/2023.

Dalam penyerahan bantuan secara simbolis di Kecamatan Melak, Edwin Kembali menggingatkan agar bantuan ini benar – benar tepat sasaran, Oleh karenanya Edwin minta organisasi sosial Taruna Garda Mandiri untuk membantu dalam pendistribusiannya.

Sementara itu, Mantan Anggota DPRD Kubar Arkadius Elly mengatakan bansos ini semata-mata karena beliau ingin berbagi kepada kita semua. hingga saat ini sudah di salurkan hampir 40 ton beras, jika dinilai dengan uang lebih dari Rp
600 juta.

“Menunjukkan niat baiknya niat baik tokoh muda kubar tersebut, dan berniat baik membantu kita semua beliau tidak hanya membantu di satu tempat, tapi seluruh Kecamatan yang ada di Kutai Barat, Melak adalah Kecamatan ke-7 yang di salurkan bansos,”ungkap Pria yang sudah mengundurkan diri sebagai Anggota DPRD Kabupaten Kutai Barat tersebut.

Frederick Edwin bin Ismael Thomas juga di Kecamatan Melak, berkesempatan menyalurkan Zakat dan parsel di beberapa masjid yang ada di Melak# Anthony Tobing

 

 

Komentar

comments