Hits: 0

Jual Takjil dan Sembako Murah

BALIKPAPAN – KABARKUBAR.COM
Paslon nomor urut 4, Rusmadi-Safaruddin bikin aksi, sebagai usaha membantu masyarakat yang mengalami naiknya harga kebutuhan pokok tiap kali bulan Ramadhan. Aksi itu berupa kegiatan sosial yang dilakukan Tim Relawan pemenangan Rusmadi-Safaruddin. Yakni sebuah bazar murah Bermartabat di Posko Relawan Bermartabat (ex informa) Balikpapan Baru.

Bazar murah ini dibuka langsung oleh Ketua Relawan Bermartabat Heru Bambang, Sabtu 19/5/2018 siang. Di bazar murah tersebut, kata Heru, menyajikan beberapa jajanan takjil murah, sembako murah dan Garage Sale. “Bazar murah ini kita buka untuk membantu masyarakat membeli kebutuhan bahan pokok di bulan suci Ramadhan,” terang Heru Bambang.

Usai dilaunching, bazar murah langsung diserbu oleh para pemburu takjil. Pada kesempatan itu Heru Bambang juga ikut membeli beberapa jajanan takjil untuk berbuka puasa. “Terima kasih banyak kepada teman teman relawan yang sudah mendukung agenda Bazar Murah ini. Saya juga membeli beberapa takjil untuk berbuka puasa bersama keluarga di rumah,” ujar Heru.

Bazar murah bermartabat, Rusmadi Safaruddin ini menjual berbagai sembako murah yang mana harga minyak goreng 1 liter dan gula 1 kg hanya dihargai Rp10 ribu. Sedangkan beras 5 kilogram hanya Rp50 ribu. “Semoga dengan adanya bazar murah ini masyarakat khususnya Kota Balikpapan bisa terbantu,” tandas Heru. #Achmad Yusuf

Comments

comments

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here