Hits: 1

Sabtu Ini Ditutup Dengan Syukuran

Kejaksaan Negeri Sendawar juga menggelar sejumlah pertandingan olahraga dan permainan untuk kalangan sendiri atau internal, dalam rangka peringatan HUT ke-57 Adhyaksa. ANDRY ANHAR/KABARKUBAR.COM

BARONG TONGKOK-KABARKUBAR.COM
Semarak Peringatan HUT ke-57 Adhyaksa yang digelar Kejaksaan Negeri Sendawar, tidak hanya diadakan umum. Seperti sebelumnya, Turnamen Futsal Adhyaksa Happy Cup yang dijuarai oleh Bhayangkara FC dengan hadiah senilai Rp 5 juta, BRI PC Juara 2 mendapat Rp 3 juta. Sejumlah perlombaan juga digelar untuk kalangan dalam Kejari Sendawar.

Dijelaskan Kepala Seksi Pidana Khusus Kejari Sendawar, Johansen Saputra Parlindungan Silitonga, ada beberapa turnamen yang diselenggarakan khusus bagi staf. “Ada Catur, PS (PlayStations) dan Biliar. Semua itu hanya untuk memberikan apresiasi kepada para staf kejari,” ujarnya.

Saat ini, seluruh turnamen sedang berlangsung. Namun tidak seperti turnamen pada umumnya, walau sedang diselenggarakan pertandingan, para staf tetap bekerja seperti biasa. “Jika ada sela waktu atau jam kosong, kami sempatkan bertanding. Karena kinerja juga tetap harus jalan, itu sudah kewajiban,” tambah Kasi Pidsus.



Turnamen digelar mulai dari Senin 17 Juli 2017 dan berakhir hari ini, Rabu 19/7/2017. Dilanjutkan dengan rangkaian acara lain, yaitu pemberian santunan kepada yayasan atau masyarakat yang membutuhkan. Rencananya akan dilaksanankan pada Jumat 21 Juli 2017 mendatang.

Rencana tersebut disampaikan langsung Johansen. “Harapan kami sih, bisa juga membantu masyarakat, walau hanya sedikit. Jadi selama HUT Adhyaksa, memang inisiatif kami semua untuk melakukan kegiatan sosial, dan ada juga memang instruksi dari Kejati Kaltim.”

Penutupan rangkaian kegiatan HUT Adhyaksa akan dilaksanakan Sabtu 22/7/2017. Dimulai dengan upacara, kemudian ditutup pembacaan do’a dan syukuran. “Semoga setelah HUT Adhyaksa ini, kami semua berharap kinerja para staf dan kawan-kawan di Kejari Sendawar dapat meningkat dan lebih baik. Mungkin memang saat ini masih sedikit kasus yang dapat kami tangani, namun harapan ke depannya bisa lebih banyak dan ada peningkatan lagi,” pungkas Johansen.

Penulis: Andry Anhar
Editor: Sonny Lee Hutagalung



Comments

comments

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here