Hits: 16

Srikandi Kutai Barat Turut Berikan Bantuan

TP PKK Kabupaten Kutai Barat mengunjungi keluarga yang berduka karena kehilangan bayi dalam kandungan berusia 7 bulan. DEDHY A/KABARKUBAR.COM

MELAK – KABARKUBAR.COM

Kabar duka menimpa keluarga Yohanes Kasma (35) dan istrinya Wati (25) yang tinggal di Gang Sirih RT 13 Dusun Pelan Kelurahan Melak Ulu, Kecamatan Melak, Kabupaten Kutai Barat. Bagaimana tidak, janin yang dikandung Wati meninggal dunia akibat kehabisan air ketuban. Padahal usia kandungan sudah mencapai tujuh bulan.

Mendengar kabar tersebut, Ketua Tim Penggerak Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga Kabupaten Kutai Barat, Yayuk Seri Rahayu Yapan langsung merespon. Lantas memberikan mandat kepada dua kader, yakni Itaq Puspadewi selaku Sekretaris II dan Yonavia Sahadi. Agar menjenguk keluarga itu.

“Kami turut berdukacita yang mendalam ya bu,” ujar Yonavia Sahadi menyampaikan belasungkawa TP PKK Kubar saat berkunjung pada Kamis, 5 Agustus 2021 siang.

“Segera sehat ya bu. Banyak istirahat dan konsumsi vitamin,” ucap Itaq Puspadewi, seraya menyampaikan maaf Yayuk Seri Rahayu tidak bisa datang.

Tidak hanya ucapan belasungkawa, Itaq Puspadewi dan Yonavia Sahadi juga memberikan bantuan berupa uang tunai. Tidak hanya TP PKK Kubar, Srikandi Kutai Barat yang diketuai oleh Yonavia Sahadi juga ikut ambil bagian memberikan bantuan kepada pak Kasma dan ibu Wati.

“Turut berdukacita yang mendalam ya pak dan ibu. Semoga bantuan ini bisa bermanfaat walaupun nilainya tidak seberapa,” ucap Yonavia Sahadi. #Dedhy A

Comments

comments

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here