Ketua Dewan Penasehat DPD LSM FAKTA Mengundurkan Diri

44 views

Ketua Dewan Pembina, Sekretaris dan Bendahara Kompak Mengundurkan Diri

Ketua Dewan Penasehat, Alsiyus, Sekretaris M Lazarudin dan Bendahara DPD LSM Fakta, Faisal, Saat menyampaikan pernyataan mundur dari kepengurusan. ( Istimewa )

SENDAWAR- KABARKUBAR.COM.

Ketua Dewan Penasehat, Dewan Pimpinan Lembaga Swadaya Masyarakat Forum Akuntabilitas dan Transparansi Kutai Barat, Alsiyus mengundurkan diri dari kepengurusan DPD Fakta.

Tidak sendiri, Alsiyus yang bergabung sejak tahun 2019 lalu menyatakan mundur bersama dua orang pengurus lainnya dari DPD  LSM Fakta yang dikomandoi Hertin Armansyah tersebut.

“Jadi ini faktor keterbatasan waktu, saat ini saya ingin fokus di LSM Taruna Garda Mandiri dan pada pekerjaan utama saya, jadi mohon dengan hormat mungkin kiranya ada yang lebih cakap dan punya waktu untuk membantu beliau,” ungkap Alsiyus, Kamis 13 April 2023.

Pada kesempatan ini, Alsiyus menyampaikan permohonan maaf atas kesalahan dan kekurangan selama menjalankan tugas sebagai ketua dewan penasehat, Selama proses berjalan mungkin ada saja baik yang disengaja maupun tidak sengaja.

Sementara itu, hal senada disampaikan Sekretaris DPD LSM Fakta, M Lazarudin juga menyatakan mundur dan sudah melayangkan surat pengunduran diri.

“Kami sudah layangkan surat pengunduran diri, lalu kenapa saya mundur ? Karena saya tidak bisa rangkap jabatan, jadi untuk kebaikan organisasi saya memilih mundur,” tegas Lazarudin yang bergabung terhitung sejak tahun 2020 lalu.

Ia menambahkan, pengunduran diri bukan masalah DPD LSM Fakta atau masalah Hertin Armansyah selaku ketua, Bukan karena Itu!, Tapi lebih di sebab keterbatasan waktu sebab saat ini ia dipercaya sebagai ketua DPP Taruna Garda Mandiri.

Lazarudin menegaskan jika dirinya ingin bersama -sama membesarkan organisasi sosial Taruna Garda Mandiri yang tersebar di 16 Kecamatan, 190 Kampung dan 4 Kelurahan di Kabupaten Kutai Barat.

Demikian halnya dengan Bendahara DPD LSM Fakta, Faisal juga menegaskan dirinya mundur dari kepengurusan LSM Fakta dan meminta agar mencari penganti dirinya. #Anthony Tobing.

 

 

Komentar

comments