Kick Boxing Kubar Bawa Pulang Tiga Medali Emas,Dari Kejuaraan Danden POM VI/I Samarinda

63 views

 

 

Ikut Serta Tujuh Kelas, Bawa Pulang Tiga Medali Emas, Tiga Medali Perak dan Satu Medali Perunggu

Tim Kick Boxing Kutai Barat Setelah Pertandingan Final Kejuartaan Danden POM VI/I Samarinda ( Istimewa )

KABARKUBAR.COM-SENDAWAR

Tiga medali emas berhasil dibawa pulang  oleh Atlit Kick Boxing Kabupaten Kutai Barat, setelah berhasil capai babak final dalam gelaran Kejuaraan Dandem POM VI/ 1 Samarinda yang juga merupakan ajang  seleksi provinsi menuju Pra Pekan Olahraga Nasional.

Ketua  Cabang Olahraga Kick Boxing Kabupaten Kutai Barat, Canisius Arjan menyampaikan apresiasi tinggi untuk para atlit yang telah berjuang dan mempersembahkan medali untuk Kubar ajang tersebut.

“Pencapaian yang luar biasa, mengingat persiapan tim yang begitu singkat, dengan hasil ini harapannya atlit lebih giat dan fokus  lagi berlatih untuk menghadapi even – even berikutnya,” ungkap Arjan, Senin 24 Juli 2023.

Menurutnya pada kejuaraan kali ini Kutai Barat kirim sembilan atlit untuk mengikuti tujuh kelas pertandingan, dan tujuh diantaranya bawa pulang medali, tiga medali emas, tiga medali prak dan satu medali perunggu. Dan dari tujuh kelas yang diikuti semua peroleh medali.

Adapun peraih medali emas masing Low kick kelas 48 kg, Guis Pangeran Lemuyaq, Low kick kelas 51 kg, Stephanus Rival, Low kick kelas 54 kg, Bobby Febrian.

Untuk Sedangkan peraih medali perak  Low Kick kelas 63 kg, Grasiano Putra Sion, Low kick kelas 48 kg putri, Indriyani Putri, Full contact kelas 51 kg, Abdul Hafidz Al Rasyid. Sedangkan medali Perunggu dari Full Contact kelas 63 kg, Rizali.

Ditambahkan dari tujuh Kelas yang diikuti tim Kubar hanya menargetkan lima kelas bisa memperoleh hasil maksimal  dengan meraih medali emas.

Sementara itu Pelatih Tim Kick Boxing Kubar, Widodo mengaku bangga atlit binaannya berhasil memberikan medali untuk Kutai Barat.

“Hasilnya cukup memuaskan, kita tempati rangking tiga dibawah PPU dan Samarinda ,dari 9 Kabupaten/ Kota yang ambil bagian dalam kejuaraan ini, hasil ini jadi bekal untuk kedepan bisa memberikan yang terbaik untuk Kutai Barat,” pungkasnya.# Ekylovis

 

Komentar

comments