Koramil Jempang Salurkan Bantuan Untuk Korban Kebakaran di Kampung Muara Tae

176 views

Komandan Koramil Jempang, Kapten Sarifudin beserta jajaran diterima Petinggi Kampung Muara Tae saat salurkan bantuan untuk korban kebakaran. ( Koramil Jempang )

KABARKUBAR.COM – SENDAWAR

Tidak sampai dua pekan berselang musibah kebakaran kembali terjadi terbaru kebakaran menghanguskan 3 rumah dan satu bangsalan atau kos-kosan serta 3 sarang walet milik warga RT 04 Kampung Muara Tae di Camp Baru kecamatan Jempang, Senin (28/8) lalu.

Komando Rayon Militer ( Koramil ) Jempang bergerak cepat menyalurkan bantuan kemanusiaan untuk korban kebakaran.

Komandan Koramil Jempang Kapten Syarifudin mengatakan bantuan ini untuk sedikit meringankan beban 6 Kepala Keluarga korban kebakaran.

“Kiranya bermanfaat dan membantu korban kebakaran,” ungkapnya saat menyalurkan bantuan yang didampingi jajaran dan ibu – ibu persit Koramil Jempang.

Sementara itu Petinggi Kampung Muara Tae, Santi mengaku warga sangat merasa terbantu dengan adanya bantuan dari Koramil Jempang.

Menurutnya sejak Selasa 29 Agustus 2023. Bantuan kemanusiaan untuk 6 Kepala Keluarga korban kebakaran terus bermunculan dari berbagai pihak.

Pada kesempatan tersebut Petinggi tak lupa mengingatkan untuk semua masyarakat wajib waspada dan berhati – hati terhadap bahaya kebakaran.

“Saya mengajak masyarakat mari kita utamakan toleransi dan kerja sama, gotong royong saat ada warga yg tertimpa musibah saling membantu untuk meringankan beban warga yang terdampak,” ajak Petinggi Perempuan tersebut. Rabu 30 Agustus 2023.# Kamelius

Komentar

comments