Hits: 10

Sengiru: “Miskin di PDIP juga tidak apa”

Markus Acong Sengiru, Ketua PAC Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan Kecamatan Long Apari. SONNY LEE HUTAGALUNG/KABARKUBAR.COM

LONG APARI – KABARKUBAR.COM

Markus Acong Sengiru menjadi simpatisan Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan sejak tahun 1999. Kecintaannya pada partai politik yang dipimpin Megawati Soekarnoputri ini membuatnya mengubah langkah. Ia memutuskan untuk kembali berkiprah di dunia politik.

Pria akrab disapa Sengiru ini menyatakan tekad untuk membesarkan partai yang mulai diikutinya 21 tahun lalu. Ia sebelumnya dipercaya sebagai Ketua Pimpinan Anak Cabang atau PAC PDI Perjuangan Kecamatan Long Apari.

Namun kepercayaan itu sempat ditinggalkannya. “Saya mau kembali urus partai. Sejak besok, saya mundur dari jabatan Ketua LPM (Lembaga Perberdayaan Masyarakat),” katanya pada Rabu, 30 Maret 2022.

Sengiru mengatakan, ia resmi meletakkan jabatan Ketua LPM Kampung Tiong Bu’u sejak 31 Maret 2022. Sebab, tanggal itu yang tertera dalam surat pengunduran diri yang disampaikannya kepada Pemerintah Kampung Tiong Bu’u.

Kendati ia telah membuat surat tersebut dua pekan lalu. Hal pengunduran diri juga telah lama dia nyatakan setelah menyampaikan pertanggungjawaban Ketua LPM Tiong Bu’u.

Comments

comments

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here