Ada Undian Doorprize di Alun-alun Itho

Gowes Dahau 2018 akan mengambil rute sekitar 20 kilometer. HENNA SALLES/KABARKUBAR.COM

BARONG TONGKOK – KABARKUBAR.COM
Publik Kabupaten Kutai Barat kembali akan mendapat kesempatan menarik untuk hidup lebih sehat. Tidak hanya soal kesehatan, kali ini juga akan memiliki kesempatan untuk membawa pulang sejumlah hadiah. Dari gelaran Gowes Dahau 2018 yang akan digelar pada Kamis 1 November 2018 nanti di Kompleks Perkantoran Pemerintah Kabupaten Kutai Barat.



Menurut Ketua Ikatan Sepeda Sport Indonesia (ISSI) Kubar, Sahadi, Sepeda Santai atau Fun Bike ini akan menjadi salah satu even dalam rangka memeriahkan Hari Ulang Tahun Kubar ke-19 tahun. “Tidak ada batasan usia, dan terbuka untuk umum. Jadi silahkan mendaftarkan diri ke Sekretariat Gowes Dahau 2018,” ungkapnya melalui Sekretaris Panitia Gowes Dahau 2018, Yusuf Subyarwono, Selasa 23/10/2018.

Dijelaskan Yusuf, Gowes Dahau 2018 akan dimulai pada pukul 07.30 sampai selesai. Dengan mengambil garis Start dan Finish di Alun-alun Itho, Perkantoran Pemkab Kubar. Rutenya, dari Alun-alun Itho akan menuju jalur depan Kantor Bupati Kubar. Lalu mengarah Patung Macan Dahan menuju Lampu Merah di Bussines Center Tinggi Diraja.

Kemudian akan melintasi Jalan Sendawar Raya atau jalur dua menuju Bandara Melalan di Kampung Gemuhan Asa Kecamatan Barong Tongkok. Setelah tiba di bundaran depan pintu masuk Bandara Melalan, kemudian memutar kembali ke Jalan Sendawar Raya. “Jadi Finishnya di lokasi Start, dengan jarak sekitar 20 kilometer,” jelas Yusuf.

Sepeda Santai membuat badan lebih sehat, dan berakhir dengan kebahagiaan jika mendapat hadiah undian yang disediakan oleh Panitia. HENNA SALLES/KABARKUBAR.COM

Meski tidak dipungut pendaftaran, Panitia Gowes Dahau 2018 menyediakan Doorprize atau hadiah kejutan. Bermacam model hadiah akan menjadi penghilang lelah selama menempuh perjalanan bersepeda tersebut. Hadiah akan diberikan kepada mereka yang nomor undiannya terpilih secara acak.

“Sepedanya bebas model apa saja. Mau sepeda balap, sepeda mini atau sepeda gunung, silahkan mendaftar. Ini bukan lomba cepat, karena namanya Sepeda Santai. Mari kita meriahkan HUT Kubar dengan bersepeda santai,” pesan Yusuf.

Sebagai salah seorang Biker atau Penggemar Sepeda, AKP Angga Indarta mengaku senang dengan even ini. Sebab setiap pekan, ia dan sejumlah rekannya sesama Biker biasa melintasi rute Barong Tongkok-Melak-Sekolaq Darat. Dengan jarak tempuh sekitar 45 kilometer. “Kami siap ikut serta Gowes Dahau 2018. Memang hobi, dan bisa dapat hadiah lagi,” kata pria yang adalah Kepala Satuan Lalu Lintas Polres Kubar ini.



Untuk mendaftar atau Informasi Pendaftaran, bisa datang ke Kantor Badan Keuangan dan Aset Kubar di Kompleks Perkantoran Pemkab Kubar. Dan disediakan nomor yang dapat dihubungi terkait Gowes Dahau 2018. Yakni:
Rion, S.ST, SIP, M.Si di 0811 587 800
Yusuf Subyarwono, S.Hut, M.Si di 0821 9827 8811. #Henna Salles

Comments

comments

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here