Mobil Vs Motor, Korban Meninggal Dunia di Barong Tongkok

126 views

Luka cukup parah dibagian kepala pengendara motor, sebabkan nyawanya tak tertolong.

Kecelakaan yang libatkan mobil bak terbuka vs sepeda motor saat ditangani Satlantas Kubar. ( Istimewa

SENDAWAR – KABARKUBAR.COM

Kecelakaan maut kembali terjadi, kali ini melibatkan mobil bak terbuka dengan sepeda motor Yamaha Vixion, di kawasan Hotel LZ  di jalan Gajah Mada Kelurahan Barong Tongkok sekira pukul 18.40 wita, Jumat 27 April 2023.

Belum diketahui pasti kronologis kejadian sehingga sebabkan kedua kendaraan yang berlawanan arah tersebut terlibat kecelakaan.

Kepala Satuan Lalu Lintas Polres Kubar, AKP Budi Witikno melalui Kepala Unit Penegakan Hukum Satlantas Polres Kubar, Aipda Apriadi Tului membenarkan peristiwa tersebut.

” Ya benar telah terjadi kecelakaan di Jalan Gajah Mada antara mobil bak terbuka dan sepeda motor, pengendara motor sempat di evakuasi ke Rumah Sakit, namun karena mengalami luka cukup serius di bagian kepala korban berinisial J meninggal dunia dalam perawatan,” ungkap Bripka Apriadi Tului.

Saat ini  Satlantas Polres masih dalami penyebab dan kronologis kejadiannya. Menurut informasi sementara pengendara motor berasal dari Busur Kelurahan Barong Tongkok.

Benturan terjadi cukup keras nampak dari kondisi ringsek mobil pickup tersebut terlihat penyok parah bagian depan kiri. Dan menurut keterangan warga sekitar suara benturan kecelakaan tersebut terdengar cukup nyaring.

” Tidak melihat langsung kejadiannya, tapi terdengar suara benturan nyaring betul saat dari dalam rumah,” ungkap warga yang rumahnya berada di dekat TKP.#Kornelius

 

 

 

 

 

 

 

Komentar

comments