Peduli Dengan Anggota Kapolres bersama Ketua Bhayangkari Kubar Sambangi Pos Pam dan Pos Yan

44 views

Beri Dukungan Moral Untuk Motivasi Anggota Laksanakan Tugas.

Kapolres Kubar, AKBP Heri Rusyaman bersama Ketua Bhayangkari Kubar Ny. Intan Heri saat sambangi Pospam di lampu merah Kelurahan Simpang Raya. ( Istimewa ).

SENDAWAR -KABARKUBAR.COM

Kapolres Kutai Barat, AKBP Heri Rusyaman bersama Ketua Bhayangkari Kubar, Ny Intan Heri bersama jajaran Polres Kutai Barat, mengunjungi pos pengamanan Simpang Raya dan Pos Pelayanan di Pelabuhan Melak Kabupaten Kutai Barat, Kamis 20 April 2023.

AKBP Heri Rusyaman mengatakan kunjungan ini sebagai bentuk kepedulian dan dukungan kepada anggota Polri, di TNI dan Instansi lain yang turut ambil bagian bertugas di Pos Pam dan Pos Yan terpadu dalam arus mudik Lebaran  1444  hijriah atau tahun 2023.

” Personel yang bertugas di pos terpadu untuk tetap siaga dan waspada terhadap lingkungan sekitar, agar menguasai lapangan dengan tetap tanggap tangguh demi terciptanya situasi yang aman dan kondusif pada operasi ketupat mahakam 2023,” pesan Heri.

Dalam rangkaian kunjungan ke pos terpadu tersebut Kapolres yang didampingi Ketua Bhayangkari Kubar berkesempatan memberikan bingkisan kepada petugas piket pos terpadu.

Pemberian bingkisan ini sebagai bentuk kepedulian  dan dukungan dari Bhayangkari Kubar kepada para petugas piket baik di Pos Pengamanan maupun Pos Pelayanan.

 

Dukungan ini diberikan sebab berjaga di pos terpadu membutuhkan kondisi tubuh yang sehat dan fit, agar melayani masyarakat dengan baik dan prima selama perayaan Hari Raya Idul Fitri tahun 2023.#Kornelius 

Komentar

comments