Hits: 2

Sempat 3 Nomor Undian Dibatalkan Karena Tidak Aktif dan Tidak Merespon Panggilan Panitia

Dua pemenang kuis Live Instagram yang diadakan Perdana Cell. SUNARDI/KABARKUBAR.COM

BARONG TONGKOK – KABARKUBAR.COM
Beli handphone atau HP dapat motor? Kenapa tidak? Itu yang dialami oleh Wihelmina, warga Kampung Benung, Kecamatan Barong Tongkok. Yang saat dihubungi panitia acara di ujung telepon, masih tidak percaya jika sepeda motor Honda Scoopy keluaran terbaru warna merah menjadi miliknya.  Namun, motor seharga Rp21 juta dari Perdana Cell itu kini menjadi miliknya.

Wihelmina keluar sebagai pemenang Grand Prize di Program Give Away yang dilakukan oleh Counter atau Toko HP Perdana Cell pada Minggu, 28 Februari 2021. Dalam acara yang berlansung sejak pukul 16.00 Wita di Jalan Awang Long Senopati Nomor 1 Busur,  Kelurahan Barong Tongkok.

“Kegiatan ini kami adakan sebagai bentuk apresiasi terhadap konsumen setia Perdana Cell yang  telah hadir sejak 10 tahun yang lalu. Rencananya awal tahun 2021 akan dilakukan pengundian, namun terkait meningkatnya penularan Covid 19, terpaksa ditunda, dan baru bisa deal,” ungkap Karsa, Pemilik Perdana Cell.

Karsa selaku Pemilik Perdana Cell, memberikan Program Give Away sebagai bentuk apresiasi kepada para pelanggan di dua tokonya. SUNARDI/KABARKUBAR.COM

Dikatakan Karsa, sejak Februari 2020 lalu, setiap konsumen yang membeli HP di Perdana Cell akan diberikan satu kupon undian yang wajib diisi nama, alamat dan nomor telepon. Hak yang sama diberikan kepada mereka yang membeli di salah satu toko Perdana Cell. Baik yang berada di Jalan AW Senopati Nomor 1 Busur maupun yang beralamat di depan SD Negeri 04 Melak.

Pencabutan undian dihadiri perwakilan konsumen dan sejumlah saksi. Di antaranya, Sofi dari Dinas Sosial Kabupaten Kutai Barat, perwakilan Polres Kutai Barat, dan perwakilan brand vendor seperti Vivo, Oppo, Realme dan Samsung. Kegiatan ini menerapkan standar protokol kesehatan yang ditetapkan pemerintah.

“Kehadiran kami untuk memastikan undian yang dilakukan benar adanya, bukan abal-abal,” ucap Sofi.

Proses pengundian dilakukan di hadapan para undangan. Setiap kupon undian yang keluar akan diberikan kesempatan tiga kali dihubungi ke nomor telepon yang tertera. Jika setelah tiga kali dihubungi tidak tersambung, maka undian yang keluar tersebut batal dan akan diundi kembali.

Wardito dari Kampung Linggang Purwodadi, Kecamatan Linggang Bigung, pemenang hadian hiburan berupa kompor gas. SUNARDI/KABARKUBAR.COM

Hal unik saat pengundian hadiah utama, terpaksa diulang tiga kali. Nominator pertama hadiah utama saat ditelepon sempat terhubung. Namun mungkin merasa tidak percaya mendapatkan hadiah sepeda motor, sambungan telepon diputus.

Kemudian diundi lagi, dapat nominator berikutnya. Sayangnya, saat nomor telepon yang tertulis di kupon dihubungi, tidak aktif. Kemudian diundi lagi, ditelepon tiga kali, tapi pemilik nomor telepon tidak merespon. Sempat menelepon balik, namun karena aturan harus panitia yang menelepon, maka dianggap gugur.

Untuk kali keempat diundi, keluarlah nomor milik Wihelmina sebagai pemenang. Saat dihubungi, merespon telepon dari panitia. Hanya saja, Wihelmina yang mendapatkan kupon undian dengan melakukan pembelian HP senilai Rp1,7 juta ini, masih belum percaya. Hingga Ia mengutus keluarganya untuk mengecek kebenaran undian give away dari Perdana Cell itu.

Pengundian Program Give Away dari Perdana Cell dilakukan dengan dihadiri perwakilan Polres Kutai Barat, Dinas Sosial Kabupaten Kutai Barat, dan brand vendor pada Minggu, 28 Februari 2021. SUNARDI/KABARKUBAR.COM

Selain memberikan hadiah melalui kupon undian, Perdana Cell juga mengadakan Live Instgram selama acara pengundian. Untuk memberikan hadiah berupa dua unit HP melalui kuis. Terpilih akun Instagram Intunmoodi dengan mention terbanyak dan terkereatif. Serta akun Instagram Widyanani yang menjawab pertanyaan warna logo Perdana Cell.

Di sela pengundian kupon yang dipandu Arken ini, perwakilan brand vendor diberikan kesempatan singkat untuk mempromosikan merek terbaru dan keunggulan masing-masing merek.



Adapun pemenang selain hadiah utama:
Hatiana Gultom (Setrika)
Wardito (Blender)
Hengki Hermawan dari Jerang Melayu (Kipas Angin)
Prisila dari Jengan Danum (Rice Cooker)
Herlina P asal Melak (Dispenser)
Wardito alamat Linggang Purwodadi (Kompor Gas)
Jumardin alamat Barong Tongkok (Mesin Cuci).

“Ini bentuk apresiasi kami terhadap pelanggan setia Perdana Cell. Kami berharap, pelanggan puas dengan segala bentuk pelayanan terbaik yang kami berikan,” kata Karsa. #Sunardi

Comments

comments

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here