Petinggi Terpilih dan Masyarakat Kampung Juaq Asa Gelar Syukuran

196 views

Syukuran Petinggi Bersama Masyarakat Kampung Juaq Asa

Serah Terima secara simbolis Petinggi Kampung Juaq Asa ( Kornelius)

 

 

SENDAWAR- KABARKUBAR.COM.
Setelah dilantik oleh Bupati Kutai Barat, FX Yapan pada Jumat 05 Mei 2023 lalu, Petinggi terpilih Kampung Juaq Asa Kecamatan Barong Tongkok Kabupaten Kutai Barat, Herkolanus bersama masyarakat Kampung Juaq Asa menggelar acara syukuran, Pada Kamis 18 Mei 2023 malam.

Herkolanus Secara resmi menyandang jabatan sebagai Kepala Kampung atau Petinggi Kampung Juaq Asa Kecamatan Barong Tongkok priode 2023-2029 Ini merupakan periode pertama bagi dirinya.

Masyarakat Kampung Juaq Asa tampak antusias menghadiri acara syukuran tersebut, tampak hadir pada acara itu perangkat Kampung, BPK, Ketua RW / RT serta pemuka msyarakat.

Dalam sambutanya,Petinggi terpilih Herkolanus secara khusus menyampaikan terima kasih kepada masyarakat kampung Juaq Asa yang sudah mempercayakan untuk memimpin 6 tahun kedepan.

“Harapan saya kita bisa bekerja sama, jangan takut menyampaikan kritik karena itu kritik membangun bagi saya, dan jangan anggap saya sebagai pemimpin tapi marilah kita berdiskusi, saya dipilih untuk melayani masyarakat Juaq Asa untuk maju dan sejahtera,” ungkap Herkolanus

Pada kesempatan yang sama Herkolanus menyampaikan terima kasih atas partisipasi masyarakat kampung Juaq Asa yang sejak mulai awal rencana rapat dan sampai terlaksana acara syukuran.

Dalam kegiatan syukuran ini, dilakukan serah terima secara simbolis dari Petinggi Kampung Juaq Asa sebelumnya, Adrianus ke Petinggi baru Herkolanus, disaat bersamaan juga serah terima Ketua Karang Taruna Kampung Juaq Asa, Yohanes Oneng kepada Ketua Karang Taruna Baru, Julianto.

 

Sementara itu Petinggi Kampung Juaq Asa sebelumnya, Adrianus menyampaikan selamat menjalankan tugas kepada Petinggi terpilih, dengan kemampuan yang dimilikinya dapat melaksanakan penyelenggaraan pemerintahan secara lebih baik lagi sehingga masyarakat lebih sejahtera.

“Pada kesempatan ini saya sampaikan terima kasih atas dukungan dari rekan – rekan aparatur pemerintah kampung, BPK, lembaga adat, ketua RT dan ketua RT beserta seluruh masyarakat yang sudah mendukung saya dalam penyelenggaraan pemerintahan kampung sejak tahun 2017 sampai dengan 2023,” ungkap Adrianus.

Pria yang maju sebagai calon legislatif dari partai Demokrat tersebut menambahkan atas dukungan semua pihak dirinya bisa bersama – sama menjalankan roda pemerintahan kampung dan pembangunan yang ada di Kampung Juaq Asa.

Hadir dalam acara syukuran petinggi terpilih bersama masyarakat juaq Asa, Anggota DPRD Provinsi Kaltim, Ekti Imanuel, Petinggi kampung di Kawasan rumpun asa, dan dihibur artis – artis kota Sendawar, dihadiri masyarakat Kampung Juaq Asa yang tumpah ruah memadati lapangan Kartanegara Juaq Asa.# Kornelius.

Komentar

comments