Hits: 0

Rudi Setiawan: “Enjoy saja,”
Dandim 0912/KBR yang lama dan baru bersama dua bupati. Kapolres Kubar, Wakil Bupati Kubar dan Sekretaris Kabupaten Kubar, pada acara Pisah Sambut Dandim 0912/KBR di Ruang Aji Tulur Jejangkat, Kamis 13/12/2018 malam. SONNY LEE HUTAGALUNG/KABARKUBAR.COM

BARONG TONGKOK – KABARKUBAR.COM

Bupati Kutai Barat, Fransiskus Xaverius Yapan, dan Bupati Mahakam Ulu, Bonifasius Belawan Geh, mengakui kinerja Letnan Kolonel Infanteri Rudi Setiawan cukup baik. Menjabat Komandan Komando Distrik Militer 0912/Kutai Barat selama 14 bulan dan dua hari, Rudi Setiawan telah banyak berbuat bagi wilayah dua kabupaten. Sebagai Dandim baru, Letkol Infanteri Anang Sofyan Effendi diingatkan untuk meningkatkan kinerja yang telah dicetak Dandim lama.



“Rasanya tidak ikhlas, tapi lembaga (TNI) membutuhkan,” ujar Bupati Kubar, FX Yapan dalam Acara Pisah Sambut Komandan Kodim 0912/KBR bersama Forum Koordinasi Pimpinan Daerah, Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama, Tokoh Adat Kubar dan Mahulu, Kamis 13/12/2018 di Auditorium Aji Tulur Jejangkat. Atas nama pribadinya, Pemerintah Kabupaten Kubar, dan seluruh elemen masyarakat, Yapan menyampaikan rasa terima kasih kepada Letkol Rudi Setiawan. Karena merasa sangat terbantu di banyak bidang, terutama keamanan dan pembangunan untuk masyarakat. Salah satunya bidang ketahanan pangan, dan program TNI Manunggal Membangun Desa. “Semoga Dandim baru nanti bisa meningkatkan kerja sama yang baik ini,” harapnya.
Letnan Kolonel Infanteri Rudi Setiawan menerima cinderamata berupa lukisan fotonya dari para Perwira Pertama di jajaran Kodim 0912/KBR.  SONNY LEE HUTAGALUNG/KABARKUBAR.COM
Salah satu bukti adanya andil Kodim 0912/KBR membantu pembangunan, lanjut Yapan, keberhasilan Kubar meraih opini Wajar Tanpa Pengecualian dari Badan Pemeriksa Keuangan RI. Untuk itu ia meminta ditingkatkan kordinasi dan komunikasi. Sebab Kodim diakui sebagai salah satu aset daerah dan sebanyak 173.003 jiwa penduduk di 16 kecamatan.

Comments

comments

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here