Polres Kubar Gelar Buka Bersama Awak Media.

477 views

Dihadiri Sejumlah Jurnalis Dari Berbagai Media.

Sejumlah Awak Media Berfoto Bersama Dengan Kapolres Kubar AKBP Kade Budiyarta dan Wakapolres Kompol Ahmad Abdullah. ( Humas Polres )

KABARKUBAR.COM – SENDAWAR.

Kepolisian Resor ( Polres)  Kutai Barat (Kubar) mengadakan acara buka puasa bersama dengan para awak media dari berbagai media yang ada di Kubar, Sabtu 30 Maret 2024.

Suasana kerukunan dan kebersamaan nampak  jelas dalam acara tersebut, di mana para anggota kepolisian dan wartawan membaur dan berinteraksi dengan hangat.

Kapolres Kubar AKBP Kade Budiyarta mengatakan, selain sebagai momentum untuk mempererat tali silaturahmi antara polisi dan wartawan, acara ini juga bertujuan untuk meningkatkan sinergi dalam memberikan informasi kepada masyarakat Kutai Barat.

“Saya harapkan silaturahmi dan buka bersama ini dapat membawa dampak positif dalam menjaga ketertiban dan keamanan bersama di tengah masyarakat,” katanya.

Kapolres juga mengajak seluruh wartawan untuk menjaga hubungan yang harmonis dan selalu prioritaskan kepentingan bersama, yaitu kebenaran dan keadilan.

” Mari kita sama-sama memberikan kontribusi dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat di Kubar,” pungkasnya.

Kapolres Kubar AKBP Kade Budiyarta didampingi Ny. Rina Kade Budiyarta Saat Menyantuni Anak Yatim Dari Ponpes Assalam Arya Kemuning. ( Humas Polres )

Selanjutnya, Kapolres didampingi Ketua Bhayangkari Cabang Kubar Ny. Rina Kade Budiyarta memberikan santunan kepada para santri anak yatim dari Ponpes Assalam Arya Kemuning.

Kapolres Kubar juga membagikan bingkisan untuk seluruh anggota Polri dan awak media. Acara ini dihadiri seluruh pejabat utama Polres dan jajaran Polsek serta anggota Bhayangkari cabang Kutai Barat.

Ketua Majelis Ulama Indonesia (MUI) Kubar, KH Achmad Asrori yang hadir memberikan ceramah singkat sebelum berbuka. Sebelum acara buka puasa bersama dirangkai dengan pelepasan dua personel Polri yang memasuki masa purna tugas.# Jerry.

Komentar

comments