Hits: 0

Ismael Thomas Berharap Calon Kaltim-1 Yang Diusung Partainya Menang

Ketua DPC PDI Perjuangan Kutai Barat, Ismael Thomas SH MSi bersama Pengurus DPC PDI Perjuangan Kubar lainnya di Sekretariat DPC, Kamis 11/10/2017. REYBER BENHOUSER SIMORANGKIR/KABARKUBAR.COM

BARONG TONGKOK- KABARKUBAR.COM
Dewan Pimpinan Cabang Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan Kutai Barat menargetkan 16 kursi di legislatif, pada Pemilihan Umum Tahun 2019 mendatang. Yakni, 64 persen dari 25 kursi yang ada di DPRD Kubar. Sebagai upaya pencapaiannya, seluruh kader PDI Perjuangan Kubar diminta bekerja maksimal buat rakyat.

“Pada Pemilu 2014 lalu, PDI Perjuangan Kubar telah memperoleh 14 kursi, atau 56,14 persen dari jumlah kursi di legislatif. Pada Pemilu 2019 nanti, kita akan berusaha mendapatkan 16 kursi,” ujar Ketua DPC PDI Perjuangan Kubar, Ismael Thomas di sela penyerahan berkas ke KPU Kubar, Kamis 11/10/2017.

Menurut mantan Bupati Kubar 2 periode (2006-2016) tersebut, target 16 kursi itu sesuai jumlah kecamatan yang ada di Kubar. Itulah yang menjadi doa dan harapan dari PDI Perjuangan Kubar khususnya.

DPC PDI Perjuangan Kubar akan berusaha semaksimal mungkin untuk memperoleh 16 kursi legislatif di Pileg 2019 mendatang. REYBER BENHOUSER SIMORANGKIR/KABARKUBAR.COM

“Namun untuk mencapainya bukanlah hal yang mudah. Untuk itu perlu soliditas dan kerja keras seluruh kader. Sebab kepercayaan dari masyarakat sangat menentukan. Tentunya juga, kualitas Calegnya sangat perlu,” terangnya.

Pada kesempatan itu, Ismael Thomas juga mengimbau seluruh Kader PDI Perjuangan kubar agar bekerja maksimal serta selalu peduli masyarakat. Caranya, dengan rutin mengunjungi masyarakat, dan membantu yang kesusahan serta kegiatan lainnya.

“Untuk itu diperlukan cavabilitas, kemampuan, loyalitas serta seiring dengan itu kepercayaan masyarakat akan tetap kita dapatkan. Jadi banyak hal yang perlu dijaga,” sebutnya.

Seperti yang baru-baru ini, beber Thomas, partainya membantu korban banjir. Mereka mengerahkan sumber dana serta sumber daya yang ada untuk membantu masyarakat korban banjir.

Ketua DPC PDI Perjuangan Kubar, Ismael Thomas saat menyerahkan berkas parpol kepada Ketua KPU Kubar FX Irianto, Kamis 11/10/2017. REYBER BENHOUSER SIMORANGKIR/KABARKUBAR.COM

“Jangan sampai Partai atau bahkan Pemerintah dikira berbuat hanya untuk kepentingan Pilkada atau Pileg saja. Kita ingin susah sama susah dengan masyarakat, dan senang sama senang dengan masyarakat. Namun kita harapkan banyak senangnya,” ucapnya.

Ke depannya juga, pada Pemilihan Gubernur Kalimantan Timur Tahun 2018, PDI Perjuangan Kubar berharap calon yang diusung partainya akan menang menjadi Gubernur Kaltim. “Tentunya kita berharap Calon kita menang,” pungkasnya. #Reyber Benhouser Simorangkir

Comments

comments

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here