Hits: 0

Selalu Ramai Sambutan dan Jabat Tangan

LOA KULU – KABARKUBAR.COM
Calon Wakil Gubernur Kalimantan Timur, Irjen Pol Safaruddin, kian mendapat tempat di masyarakat. Buktinya, sesaat setelah turun dari kendaraan, ia langsung menarik perhatian ratusan masyarakat yang sedang berbelanja di Pasar Selasa, Kecamatan Loa kulu, Kabupaten Kutai Kartanegara, Selasa 10 April 2018.

Selain meminta untuk berfoto bersama, sebagian besar masyarakat juga berebut untuk berjabat tangan dengan mantan Kepala Polisi Daerah Kaltim ini. “Masyarakat sangat antusias sekali. Saya berterima kasih banyak atas respon dari masyarakat yang begitu positif di Loa Kulu,” ucapnya, di sela bersalaman dengan masyarakat.

Menariknya, saat berinteraksi dengan masyarakat yang sedang berbelanja di pasar tradisional tersebut, Safaruddin sempat memberikan candaan yang mengundang senyum dan tawa masyarakat di dekatnya.

“Wah, ramai ya. Ayo ibu-ibu, bapak-bapak yang mau lewat silakan. Gara-gara saya ini jadi macet,” tutur Safaruddin, yang langsung disambut tawa masyarakat.

Mengenakan kaos merah, Safaruddin tampak santai saat melakukan sosialisasi di sana. Ia bahkan memilih berjalan kaki sekira 150 meter daripada menaiki kendaraan agar bisa bersilahturahmi kepada masyarakat.

Saat berada di Pasar Selasa, masyarakat yang sedang berbelanja kebutuhan sehari-hari memang sedang padat merayap. Pun, sebagian jalan protokol yang berada di dekan Pasar Selasa, terpaksa ditutup lantaran padatnya masyarakat yang berbelanja. #Markus Susanto

Comments

comments

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here