Hits: 226

Polisi Nyatakan Tidak Ada Laporan Kehilangan Sebelumnya

Mayat yang ditemukan tersangkut di perairan Sungai Mahakam, tepatnya di bagian hilir Kampung Mamahak Besar, Kecamatan Long Bagun pada Sabtu, 3 Juli 2021. ISTIMEWA/KABARKUBAR.COM

LONG BAGUN – KABARKUBAR.COM
Warga Kampung Mamahak Besar, Kecamatan Long Bagun di Kabupaten Mahakam Ulu, dihebohkan penemuan sesosok mayat tidak dikenal. Saat ditemukan mengenakan kaos berkerah warna hitam dan hanya memakai celana dalam warna hitam. Setelah ditelusuri, mayat yang kondisinya telah bengkak di beberapa bagian, adalah mantan pekerja di perkebunan sawit.

“Pekerja sawit di SAU (PT Setia Agro Utama), infonya sudah keluar sebulan yang lalu, mengundurkan diri,” ungkap Kepala Kepolisian Sektor Long Bagun, AKP Purwanto, melalui telepon pada Minggu, 4 Juli 2021.

Dari indentitas yang diterima, korban yang ditemukan tenggelam di Sungai Mahakam tersebut adalah Parsaoran Manullang. Kelahiran Kampung Tempel, 21 Mei 1993. Sesuai data KTP Elektronik, ia tercatat sebagai warga Dusun VIII Desa Sei Belutu, Kecamatan Sei Bamban, Kabupaten Serdang Bedagai, Provinsi Sumatera Utara.

Identitas korban yang belum diketahui penyebab ia meninggal dunia di sungai. ISTIMEWA/KABARKUBAR.COM

AKP Purwanto mengaku sebelumnya tidak ada laporan kehilangan orang. Ketika ada laporan penemuan mayat pada Sabtu, 3 Juli 2021 pagi, anggota Polsek Long Bagun meluncur ke tempat kejadian perkara. Bersama tim dari Badan Penanggulangan Bencana Daerah Kabupaten Mahakam Ulu.

Comments

comments

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here