Hadirkan Narasumber dari TK Islamic Center Samarinda

Sosialisasi Alat Peraga Edukatif yang digelar sehari di Gedung Serba Guna Kantor PKK Kubar, Jalan Sendawar Raya Barong Tongkok, Rabu 21/11/2018. LILIS SARI/KABARKUBAR.COM

BARONG TONGKOK – KABARKUBAR.COM
Sebanyak 128 guru Pendidikan Anak Usia Dini (PAUD) dari 16 kecamatan, mengikuti Sosialisasi Alat Peraga Edukatif (APE). Kegiatan yang digelar sehari oleh Tim Penggerak PKK Kabupaten Kutai Barat itu , dilaksanakan di Gedung Serba Guna Kantor PKK Kubar, Jalan Sendawar Raya Barong Tongkok, Rabu 21/11/2018.



Wakil Ketua I TP PKK Kabupaten Kutai Barat, Isdalena Arkan mengharapkan, peserta dapat dimanfaatkan sebaik mungkin kehadirannya masing-masing. Sebab menjadi kesempatan baik bagi para guru PAUD untuk menambah ilmu pengetahuan. “Mengingat tidak semua guru PAUD di Kubar dapat diakomodir,” ujarnya membacakan sambutan Ketua TP PKK Kubar, Yayuk Seri Rahayu Yapan.

Para Guru PAUD bersama Jajaran Pengurus TP PKK Kabupaten Kutai Barat. LILIS SARI/KABARKUBAR.COM

Isdalena Arkan sekaligus mewakili Yayuk Seri Rayahu Yapan, membuka Sosialisasi APE yang dihadiri juga jajaran Pengurus TP PKK Kabupaten dan Kecamatan se-Kubar. Ia meminta seluruh TP PKK Kecamatan se-Kubar untuk terus menigkatkan kepedulian terhadap para guru PAUD di wilayah kerja masing-masing.

Ia berharap para peserta, agar peluang untuk meningkatkan pengetahuan dan pengalaman itu dapat dimanfaatkan dengan baik. Dan kemudian dapat ditindaklanjuti dengan penyelenggara PAUD. “Berikut kepada PKK kecamatan, saya harap agar bisa meningkatkan kepeduliannya terhadap optimalisasi para guru PAUD. Dengan saling sharing dan informatif. Jadilah motivator bagi penyelenggara PAUD lainnya,” pesan Isdalena Arkan.



Dalam sosialisasi yang diikuti masing-masing delapan Guru PAUD dari tiap kecamatan, menghadirkan narasumber dari TK Islamic Center Samarinda, Emmy Raraswati SPd MPsi. #Lilis Sari/Advertorial

Comments

comments

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here