Hits: 0

Sampaikan Program Kepada Masyarakat di 10 Kabupaten dan Kota

 

SEPAKU – KABARKUBAR.COM
Diumumkan sebagai pemenang Pilgub oleh dua lembaga yang melakukan riset dan jajak pendapat atau polling, tidak membuat Calon Gubernur Kaltim Rusmadi Wongso terlena. Dia tetap rendah hati menemui warga, sambil ngopi di simpang jalan Trans Swarkasa Mandiri (TSM) Desa Semoi 2 Kecamatan Sepaku, Kabupaten Panajam Paser Utara.

Dua lembaga survei itu mengumumkan, versi Rekat (Relawan Kaltim Hebat) Rusmadi-Safaruddin dipilih 37,23 persen. Kemudian disusul Isran Noor Hadi Mulyadi, 23,70 persen, Syaharie Jaang-Awang Ferdian Hidayat 21,83 persen dan terakhir 17,23 persen untuk paslon Andi Sofyan Hasdam-Rizal Effendy.

Sementara hasil polling sebuah portal dengan alamat website pollingnasional.com, hasilnya Rusmadi-Safaruddin menang telak 58,64 persen. Disusul Isran Noor-Hadi Mulyadi 26,51 persen. Kemudian Syaharie Jaang-Awang Ferdian Hidayat 13,06 persen dan paling buncit Sofyan Hasdam-Nusyirwan Ismail (bukan Rizal Effendi) 1,79 persen.

“Polling itu membuat kita harus bekerja keras. Kita buktikan kalau kita memang yang terbaik dan pantas dipilih rakyat,” ujar Rusmadi, sesaat mengetahui adanya polling yang mengunggulkan paslon nomor 4 itu.

Kerja keras itu dibuktikan kembali dengan melanjutkan safari politiknya di kabupaten dan kota di Kaltim. Setelah pekan lalu menemui masyarakat petani di Kutai Timur, pada Selasa 10/4/2018 berangkat ke daerah selatan Kaltim, yakni PPU dan Kabupaten Paser. #Achmad Yusuf

Comments

comments

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here