Warga di Kecamatan Jempang Menerima Bansos Tokoh Muda Kubar, Frederick Edwin

22 views

5 Ton Beras, Bantuan Sosial Disalurkan di 12 Kampung.

Tokoh muda Kubar, Frederick Edwin saat menyerahkan bantuan di Tanjung Isuy ( Tim Edwin)

SENDAWAR – KABARKUBAR.COM.

Rasa empati dan kepedulian terhadap sesama tokoh muda Kutai Barat, Frederick Edwin. Diwujudkan secara nyata dengan memberikan bantuan sosial berupa beras, Sebanyak 5 ton beras di salurkan untuk warga di 12 Kampung yang ada di Kecamatan Jempang.

Dalam penyaluran bantuan sosial ini, Frederick Edwin dengan di dampingi istri tercinta, Maria, memberikan langsung kepada warga di Kampung Tanjung Isuy pada Sabtu 15 April 2023.

“Wujud perhatian dan kepedulian terhadap warga kita yang membutuhkan, mungkin jika di lihat bantuan ini tidak seberapa, tapi paling tidak bisa sedikit membantu mengurangi beban ekonomi,” ungkap Edwin.

Ia juga berharap, Kedepan dirinya bisa kembali membantu warga kurang mampu, disabilitas, orang sakit dan sebagainya.

Antusiasme warga nampak cukup tinggi adanya bansos ini, Hal ini terlihat dari ratusan warga yang hadir dalam kegiatan penyaluran bansos.

Koordinator penyaluran bansos di Kecamatan Jempang, Irmansyah Ali mengatakan sekitar satu bulan lebih diri bersama tim mendata penerima bansos.

“Kita berterima kasih dan bersyukur bahwa beliau sudah membantu kami warga masyarakat pada umumnya sangat membutuhkan, ” tutup Pria yang akrab di sapa Ali tersebut.

Salah satu warga yang terdaftar sebagai penerima bantuan, Martinus Isan mengaku senang dan bersyukur dirinya di berikan bantuan.

” Terima kasih Pak Edwin berikan saya bantuan beras, Sekali lagi terima kasih,” ungkapnya.#Anthony Tobing.

 

 

 

 

 

 

Komentar

comments