Hits: 1

Potong Tumpeng Sebagai Wujud Syukur Direksi Baru

Direktur Utama Perusda Witelteram, Syachran Eric Lenyoq didampingi Direktur Operasional, Andi Yahya dan Direktur Umum, Lorensius Sunyantho, membagikan santunan kepada 45 anak Yatim dan Piatu di Kantor Perusda Witelteram, Kamis 15/6/2017.    SONNY LEE HUTAGALUNG/KABARKUBAR.COM

BARONG TONGKOK – Perusahaan Daerah Wisata Telekomunikasi Transportasi dan Air Minum (Witelteram), berbagi berkah di bulan Ramadhan. Sekitar 100 orang, dari usia anak-anak, remaja, dewasa hingga orang tua, diajak berbuka bersama. Sekitar 45 di antaranya yang merupakan anak yatim dan piatu, mendapat santunan berupa uang.

Menurut Direktur Utama Perusda Witelteram, Syachran Eric Lenyoq, santunan bagi anak yatim dan piatu tersebut adalah titipan dari sebuah keluarga di Jakarta. Yakni keluarga Reza Donasa Ridwan dan Minanda Habsari, beserta anaknya Saka dan Naka.

“Keluarga anak-anak saya menitipkan sesuatu bagi anak yatim dan piatu di sini. Nilainya tidak seberapa, semoga berguna,” ujarnya di acara bertajuk Buka Bersama Jajaran Direksi dan Karyawan Perusda Witelteram Bersama Anak Yatim dan Piatu Kabupaten Kutai Barat, Kamis 15/6/2017 malam.

Selain berbagi kasih, lanjut Eric, pemotongan tumpeng yang dilakukan adalah sebagai wujud syukur atas pengesahan Direksi Witelteram oleh Bupati Kutai Barat FX Yapan. Seiring terbitnya Surat Keputusan Bupati Kubar Nomor 539/K-435/2017 tentang Pengangkatan Direksi Perusda Witelteram Kabupaten Kutai Barat Periode 2017-2021.

Meski SK tertanggal 8 Mei 2017 itu baru diterima 24 Mei 2017, Direksi Witelteram telah melakukan banyak pembenahan internal. “Salah satu tujuan kami adalah memberikan yang terbaik bagi kehidupan lintas agama. Mohon doanya agar Perusda ini berkembang dan maju,” katanya.

Pemotongan tumpeng dilakukan Eric Lenyoq dengan memberikan potongan nasi kepada “Janji kami, jika diberikan kemudahan dalam perusahaan ini (Perusda Witelteram), kami Direktur Operasional, Andi Yahya dan Direktur Umum, Lorensius Sunyantho. akan memberikan wujud syukur kepada Allah,” imbuh H Eddy Akhmadi, Staf Perusda Witelteram yang memandu acara.

Usai berbuka bersama, acara yang dihadiri juga Anggota DPRD Kubar, Syaparudin, dilanjutkan Sholat Maghrib berjamaah di Mushola kompleks Perkantoran Witelteram. Dilanjutkan Makam Malam bersama dan Sholat Isya. Selanjutnya jajaran Direksi dan Karyawan Witelteram, beserta tamu dan undangan melaksanakan Sholat Taraweh dan diakhiri Sholat Wirid. Seluruh Sholat dipimpin Ustadz Anas Budiono.    Sonny Lee Hutagalung

Comments

comments

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here