Hits: 1

Korban Dibawa ke SP II Kota Bangun

1007_Laka Lantas di Bongan, Kutai Barat

BONGAN – Naas dialami Boy Haider Alex Lumban Toruan, 23 tahun. Ia harus kehilangan nyawa saat hendak menagih nasabah bank harian kantor koperasi tempatnya bekerja, Kamis (9/7/2015). Di jalan poros Trans Kaltim, tikungan Mata Pelanduk Kampung Tanjung Sari Kecamatan Bongan, Kutai Barat, ia meregang nyawa. Motor Yamaha Jupiter MX warna hitam bernomor polisi T 4101 KR yang ditungganginya bertabrakan dengan Suzuki Carry warna hitam KT 8069 CS.

Boy Lumban Toruan yang tercatat sebagai warga Perumahan Panorama Indah Blok B 6/8 RT 04 RW 13 Cisereuh, Purwakarta, Provinsi Jawa Barat, meninggal dunia di tempat. Ia tergeletak sekitar 5 meter dari motornya. “Korban dilarikan ke Puskesmas Bongan untuk diotopsi dan tidak lama jenazahnya dijemput pihak Koperasi dari SP II Kota Bangun, Kutai Kartanegara,” ujar Kapolsek Bongan AKP Rahmat Hadi melalui Kanit Reskrim Aiptu Sugeng Raharja.

Dijelaskan Sugeng, kecelakaan lalu lintas terjadi sekitar pukul 14.30 wita. Mobil pick up atau bak terbuka yang dikemudikan Sudirman, 49 tahun, datang dari arah Melak menuju ke Jambuk Makmur. Sesampai di tikungan Mata Planduk, datang dari arah berlawanan motor yang dikemudikan Boy Lumban Toruan dengan kecepatan tinggi. “Motor tidak dapat dikendalikan, sehingga terjadi tabrakan dan korban meninggal di tempat kejadian perkara,” bebernya.

Mobil dan Sudirman yang sehari-hari bekerja sebagai pedagang dan beralamat di Kampung Jambuk Makmur RT 05 Bongan, dibawa ke Mapolsek Bongan untuk dimintai keterangan. Polsek Bongan berharap para pengguna jalan mematuhi aturan lalu lintas, agar selamat di jalan. Terlebih menjelang Hari Raya Idul Fitri yang kemungkinan akan terjadi peningkatan volume kendaraan di jalan raya. “Khusus bagi para pengendara motor maupun mobil, untuk mematuhi batas kecepatan serta selalu berhati-hati,” pesan Sugeng Raharja.   #Sonny Lee Hutagalung

Comments

comments

1 KOMENTAR

  1. Terkadang para debt collector koperasi ini meresahkan warga karena kebanyakan ugal-ugalan membawa motor di jalan raya, semoga kejadian ini dapat menjadi pelajaran kita semua

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here