Hits: 0

Belum Diketahui Sebab Korban Meninggal Dunia

Masyarakat Kampung Linggang Amer Kecamatan Linggang Bigung, menyaksikan korban yang ditemukan telah tidak bernyawa dalam posisi tengkurap di tepi sawah, Kawasan Persawahan Rapak Oros, Selasa 11/12/2018 pagi tadi. SONNY LEE HUTAGALUNG/KABARKUBAR.COM

LINGGANG BIGUNG – KABARKUBAR.COM

Sungguh tidak disangka oleh Ramidi, harus menemukan tetangganya Katijan (40) sudah tidak bernyawa. Kakek berusia 70 tahun itu, melihat korban terbaring dengan posisi tengkurap di pinggir sawah, Selasa 11/12/2018 pagi tadi. Tepatnya di sawah yang juga milik tetangganya, Mantan, di Kawasan Persawahan Rapak Oros, Kampung Linggang Amer, Kecamatan Linggang Bigung.



Informasi yang dihimpun KabarKubar, Ramidi datang untuk membajak sawahnya menggunakan Hand Tractor sekira pukul 08.30 Wita di lokasi sawah Mantan. Ia terkejut melihat korban terbaring di pinggir sawah. Lalu Ramidi mendekati korban dan berusaha memanggil nama korban. Namun korban tidak juga menyahut. Akhirnya, Ramidi pergi untuk meminta bantuan ke masyarakat di kampung dan melaporkan apa yang disaksikannya ke Pos Polisi Linggang Bigung Kepolisian Sektor Barong Tongkok.

Kabarnya, korban berangkat dari rumah menuju ke sawah bersama seorang temannya dari simpang irigasi jalur satu. Kemudian korban menuju ke lokasi bersama-sama, tetapi sesampainya di lokasi Rapak Oros berpisah. Dan rekannya itu pergi ke lokasi sawah di tempat yang lain.

Bintara Pembina Desa dari Komando Rayon Militer 0912-13 Barong Tongkok juga ikut membantu evakuasi korban yang ditemukan meninggal dunia di areal sawah. SONNY LEE HUTAGALUNG/KABARKUBAR.COM

Mendengar kejadian tersebut, Anggota Pos Polisi Linggang Bigung bersama Bintara Pembina Desa dari Komando Rayon Militer 0912-13 Barong Tongkok mendatangi tempat kejadian perkara. Setelah olah TKP, korban pun dievakuasi ke Puskesmas Linggang Bigung. Dan dengan didampingi pihak keluarga, korban kemudian dibawa ke Rumah Sakit Umum Harapan Insan Sendawar untuk dilakukan visumet revertum.

Hendak dikonfirmasi, Kepala Polsek Barong Tongkok Inspektur Tingkat Satu Irianto, belum dapat dihubungi. Sehingga belum diketahui apa penyebab korban meninggal dunia.



“Silahkan langsung menghubungi Kapolsek saja pak,” ungkap Kepala Sub Bagian Hubungan Masyarakat Kepolisian Resor Kutai Barat, Komisaris Polisi Sarman. #Sonny Lee Hutagalung

Comments

comments

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here